Brilio.net - Menjaga kesehatan memang sangat penting. Selain menjaga pola makan, juga harus berolahraga. Apalagi di tengah pandemi virus corona seperti sekarang.

Kebijakan untuk perbanyak tinggal di rumah saja tidak menghalangi untuk berolahraga. Bahkan, momen ini bisa jadi ajang menambah kedekatan dan kekompakan sesama anggota keluarga.

Tak terkecuali, para selebriti yang mengisi kegiatan selama di rumah dengan berolahraga. Tidak hanya sendiri, mereka mengajak pasangannya untuk berolahraga bersama.

Kegiatan ini dilakukan selain untuk menghindari rasa bosan, sekaligus menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus corona.

Nah siapa saja pasangan seleb yang olahraga saat di rumah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (19/4).

1. Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

pasangan seleb olahraga di rumah instagram

foto: Instagram/@inijedar

Pasangan yang harus menunda pernikahannya karena virus Corona ini mengisi waktu di rumah dengan berolahraga bareng. Bersama dengan El Barack mereka berolahraga yoga. Wah, nggak heran ya jika mereka memiliki body goals.

"Yoga yang paling fun seumur hidup, yoga sama @richo_kyle @alexanderbarackel tunggu videonya!," tulis Jessica.

2. Jennifer dan Irfan Bachdim.

pasangan seleb olahraga di rumah instagram

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Kalau pasangan yang satu ini nggak usah diragukan lagi deh. Mereka sama-sama support buat menjaga kebugaran tubuh. Irfan Bachdim yang seorang pesepak bola tentu sangat konsen dalam menjaga tubuh agar tetap bugar, tidak berbeda juga dengan sang istri Jennifer yang kerap membagikan potret dirinya tengah yoga.

3. Ganindra Bimo dan Andrea Dian.

Setelah dinyatakan sembuh dari virus corona yang menyerangnya, kini Andrea Dian kompak berolahraga bareng suami, Ganindra Bimo. Mereka juga sama-sama saling support lho. Nggak heran ya kalau keduanya sama-sama punya body goals.

4. Anjasmara dan Dian Nitami.

pasangan seleb olahraga di rumah instagram

foto: Instagram/@bu_deedee

Sudah nggak diragukan deh kalau Anjasmara gemar berolahraga. Bahkan, ayah dua anak ini juga membuka kelas online yoga di pagi hari. Bersama istri dan kedua anaknya, Anjasmara mengisi kegiatan di rumah dengan olahraga yoga di pagi hari.

5. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

pasangan seleb olahraga di rumah instagram

foto: Instagram/@darius_sinathrya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga kerap berolahraga bareng. Nggak cuma fitness, tapi juga gowes bareng. Pasangan ini juga mengajak ketiga buah hati mereka untuk gowes bareng di pagi hari.

6. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Morning Workout, Quarantine & Repeat! Stay Fit & Healthy guys #namaste #workout #coupleworkout

A post shared by Wijaya Saputra | Wijin (@jaysforeal) on

Gisella Anastasia sejak dulu dikenal sebagai artis yang gemar berolahraga. Apalagi setelah berpacaran dengan atlet basket, Wijaya Saputra. Wah, bisa jadi olahraga bareng nih.

7. Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi.

pasangan seleb olahraga di rumah instagram

foto: Instagram/@zeezeeshahab

Hal yang sama juga dilakukan pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi. Mereka mengisi kegiatan dengan berolahraga lari. Bahkan, keduanya kompak mengenakan outfit senada warna hitam lho.