Brilio.net - Lesty Kejora mendapatkan banyak ucapan selamat di hari ulang tahun ke-21. Mulai dari penggemar, keluarga, hingga orang terdekat memberikan selamat ulang tahun padanya.

Tak ketinggalan, satu orang yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Lesty. Siapa lagi kalau bukan Rizky Billar. Aktor berusia 25 tahun itu pun turut menuliskan sepatah dua patah kata pada Lesty Kejora.

Rizky Billar nyanyi Lesty instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan ," tulis Rizky Billar dikutip brilio.net dari akun Instagram @rizkybillar pada Rabu (5/8).

Melihat momen tersebut, penggemar khususnya "leslar" alias Lesty dan Rizky Billar pun heboh. Lesty Kejora dan Rizky Billar lagi-lagi dibilang cocok. Keduanya pun didoakan berjodoh. Bahkan sahabat dekat Rizky Billar yang kini telah menikah, yakni Dinda Hauw pun turut berkomentar.

"Jadi ini yang di ceritain mau mendoakannya di sepertiga malam ?" balas akun @dindahw.

"Yang Lihat tanpa senyum Aku kasih hadiah ," sahut akun @putrasiregarr17.

"Cocok," timpal akun @jennheryanto.

Menariknya lagi, momen yang diunggah Rizky Billar ternyata tak cuma satu. Di slide kedua terdapat video Rizky bersama Lesty.

Pada video itu Rizky tampak menyanyikan sebuah lagu dangdut. Tapi Rizky terlihat masih malu-malu seolah sedang belajar nyanyi. Aktor ganteng itu lantas menyuruh Lesty untuk bernyanyi bersama.

"Bonus slide 2,salam A N J A Y dari kita ," lanjut Rizky Billar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

 

Tingkah Rizky saat bersenandung dengan penuh tawa bersama Lesty pun mengundang sorotan publik. Tingkah keduanya yang terlihat salting, saling senyum-senyum membuat baper. Apalagi keduanya kompak mengenakan busana warna hitam senada.

Rizky Billar nyanyi Lesty instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"kok baju nya mirip gitu sii .. anjayy ...," tutur akun @ichalmuhammad91.

"Aih aih, ga bisa berkata kata Abang ini, aaauuuooooooooo !!!," tulis akun @reymon_knuliqh.ori.

"Bang billar klo jadi ama si dd ini waw MasyaAllah beruntung banget udah solehah, baik, anaknya gak neko" syg keluarga, berprestasi lagi sederhana, pinter masak, dan satu lagi kebayang gk lo" yg suka bully si dd ini lah itu lah si dd lestykejora pernah di tawarin di management nya katty perry kebayang gk loh gmn anaknya tp dia tetep rendah hati sederhana dan gk neko" dah ah kepanjangan," ujar akun @azizahpecintasolawat.

"Humorku receh cuma sebatas "anjayyy," sebut akun @scalfia_.