Brilio.net - Reza Gunawan suami Dewi Lestari tutup usia pada 6 September lalu. Diketahui, Reza meninggal dunia pada usia 46 tahun karena sakit stroke yang dideritanya. Kepergian suami Dewi Lestari ini tentu menyisakan luka yang mendalam. Tidak hanya bagi keluarga, namun juga para kerabat terdekat.

Hal itu juga dirasakan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Saat mendengar kabar duka, Ridwan Kamil langsung mengirimkan karangan bunga besar di lokasi persemayaman Reza Gunawan.

Diketahui, Ridwan Kamil memiliki jalinan pertemanan yang panjang dengan keluarga Dewi Lestari. Hal ini diungkapkan sendiri oleh penulis berusia 46 tahun ini saat Ridwan Kamil berkunjung ke rumahnya belum lama ini.

Lewat postingan video yang diunggah di akun Instagram @deelestari, Dewi membagikan momen saat Ridwan Kamil berkunjung ke rumahnya. Tujuan sang Gubernur berkunjung adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan belasungkawa.

"Sebuah pesan datang. Pak Gubernur @ridwankamil ingin berkunjung. Meski tahu tujuan utama beliau adalah bersilaturahmi dan menyampaikan belasungkawa, tetap saja saya langsung beres-beres rumah kayak mau di-sidak," tulis Dewi dikutip brilio.net pada Minggu (25/9).

Ridwan Kamil kunjungi rumah Dewi Lestari © Instagram

foto: Instagram/@deelestari

Lanjut dalam captionnya, Dewi menuliskan bahwa keluarganya memiliki ikatan pertemanan yang panjang dengan Ridwan Kamil. Ikatan pertemanan tersebut semakin kuat usai Dewi memercayakan huniannya dirancang oleh Ridwan Kamil.

"Keluarga kami punya ikatan pertemanan yang panjang. Kang Emil dan abangnya berteman dengan para kakak saya, sementara saya bersahabat karib dengan adiknya, Ifa," ujarnya.

"Ikatan itu diperkukuh ketika Kang Emil mendesain rumah tinggal saya dan @rezagunawan. Rumah bersimbah cahaya dan udara, yang menaungi keluarga kami sejak sepuluh tahun silam," sambungnya.