Brilio.net - Media sosial kini menjadi salah satu hiburan efektif bagi masyarakat di tengah masa pandemi virus corona. Nggak cuma orang biasa, para selebriti pun juga melakukan hal yang sama. Banyak dari mereka yang membuat konten kreatif agar bisa menghibur para penggemarnya.

Masa pandemi ini juga dijadikan ajang reuni buat beberapa grup vokal Tanah Air nih. Kalau biasanya mereka susah berkumpul karena kepadatan jadwal masing-masing, maka di tengah pandemi ini deretan grup vokal yang hits pada masanya tersebut membuat kejutan dengan reuni.

Nggak secara langsung, momen reuni tersebut dilakukan deretan grup vokal ini secara virtual. Hadir dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, momen reuni deretan grup vokal ini mencuri perhatian sekaligus mengobati rasa rindu penggemar.

Nggak cuma reuni dengan nyanyi bareng, ada juga nih grup vokal yang bikin momen reuni secara virtual lewat sebuah challenge. Penasaran kan, seperti apa momen reuni virtual deretan grup vokal Indonesia?

Yuk, intip momen reuni empat grup vokal Indonesia yang dilakukan baru-baru ini saat masa pandemi virus corona di Indonesia, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/4).

Loading...

1. Cherrybelle.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Walaupun di rumah aja. Harus tetep make up! Biar pas corona nya ilang, gak lupa cara pasang bulu mata! . Cece nomer berapa hayo ?? . . #passthebrushchallenge

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cherly Juno (@cherly7uno) pada

Lama tak terlihat bersama, Cherrybelle menghebohkan penggemar dengan membuat video brush challenge. Momen tersebut sekaligus jadi ajang reuni mereka. Video brush challenge tersebut bahkan sampai viral di Twitter lho.

Kehadiran Anisa Rahma yang sudah lama absen di momen reuni Cherrybelle jadi sorotan. Nggak cuma itu, absennya Sarwendah juga jadi salah satu pembahasan yang ramai diperbincangkan.

2. SMASH.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sekali lagi selamat 1 dekade guys keep shinin' #SMASH1DEKADE @smash_ina #IHEARTYOU . @sibisma @mrezanugrah @ilhamfauzie @dickyprasetya_ @rafaell_16

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ morganoey pada

Nggak cuma Cherrybelle, momen reuni virtual boyband SMASH juga bikin heboh penggemar. Apalagi momen reuni tersebut turut melibatkan Morgan Oey yang sudah lama tak terlihat berkumpul bersama Bisma, Rafael, Dicky, Ilham dan Reza.

Menyanyikan lagu I Heart You di rumah masing-masing, aksi member SMASH tersebut bikin para penggemar nostalgia. Meski tak diikuti Rangga Moela, namun momen reuni SMASH tersebut tetap mencuri perhatian.

3. Trio Kwek Kwek.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Video ini kita persembahkan untuk Papa T.Bob, karna tanpa beliau gak akan ada trio kwek kwek, dan gak akan ada lagu2 ini. Tetap semangat lawan penyakitnya om! Biar bisa berkarya lagi... @papatbob_official @dea_ananda @alfandynp #LeleNgamen #SaveLaguAnak

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ leonyvh pada

Dari semua grup vokal yang bikin momen reuni virtual, kehadiran Trio Kwek Kwek jadi yang paling dirindukan. Di masa pandemi ini, Leony, Dea Ananda dan Alfandy tampil bersama membawakan lagu medley dari Trio Kwek Kwek yang hits di era 90-an.

Momen reuni tersebut sekaligus jadi obat rindu para penggemar. Video tersebut juga dipersembahkan Trio Kwek Kwek untuk Papa T Bob.

4. Bukan Bintang Biasa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hi teman-teman ku Semoga pandemic Covid 19 ini segera berakhir, kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala , dannn kita semua selalu sabar menghadapi takdir Allah Subhaanahu Wa Ta'ala. Bismillaaaaahhhh.. tuh kata nastusha untuk seluruh teman-teman "tetap semangat " . . " The miracles can do things thou can’t do" • • Apa sih doa & harapan kalian selama di rumah aja ? Yuk comment di video ini . #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Bukan Bintang Biasa yang beranggotakan Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Ayushita dan Chelsea Olivia Wijaya juga melakukan reuni virtual nih. Momen reuni tersebut juga diikuti Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Menyanyikan lagu Bukan Bintang Biasa, video tersebut juga dibuat BBB untuk memberikan semangat kepada masyarakat di tengah pandemi.

RECOMMENDED BY EDITOR