Brilio.net - Pastinya kamu masih ingat bukan dengan ajang pencarian bakat paling fenomenal pada 2003? Yap, Akademi Fantasi Indosiar (AFI) menjadi favorit pemirsa, terutama kalangan anak muda.

Dengan 12 finalis, para akademia (sebutan bagi finalis AFI) dikarantina selama kurang lebih 3 bulan. Setiap minggunya, akan ada akademia yang tereliminasi. AFI 1 mungkin menjadi ajang yang paling diingat oleh publik.

AFI sukses menghasilkan beberapa nama yang kini masih melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Beberapa nama dari jebolan AFI ini ada yang masih rutin muncul di layar kaca.

Nah, baru-baru saja rupanya alumni dari ajang ini berkumpul. Mereka adalah Mawar dan Smile AFI. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Mawar melalui akun Instagramnya.

reuni Mawar AFI dan Smile AFI Instagram

Loading...

foto: Instagram/@mysamawar

"17thn lalu..

@abi_ismail30 akademia perwakilan jakarta ini

Punya nama panggilan sayang dari saya," tulis Mawar dalam unggahannya.

Ia pun juga sempat membuat tebakan kepada warganet. Apakah mereka masih ingat dengan sosok lelaki tampan yang ada di sampingnya.

"Ada yang masih inget gak siapa namanya?" lanjut Mawar.

reuni Mawar AFI dan Smile AFI Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

Siapa sangka ternyata banyak warganet yang pangling dengan paras terbaru Smile AFI. Banyak warganet yang mengira bahwa pria yang di samping Mawar itu Haikal AFI. Ada juga yang menyebut Mickey AFI.

reuni Mawar AFI dan Smile AFI Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

Dalam unggahan tersebut, Mawar bernostalgia bahwa panggilan sayangnya kepada Smile dulu adalah Baby Potato. Hal ini dikarenakan Smile memiliki kulit putih dan kenyal seperti bayi.

"@mysamawar si baby potato ya teh panggilan sayangnya," tulis akun @12sahabatafi.

"tul mintarsih, karena dulu smile kulitnya putih kenyel kaya bayi..," jawab Mawar.

RECOMMENDED BY EDITOR