Brilio.net - Niki Zefanya lagi-lagi membuat publik iri. Melalui unggahan terbarunya, penyanyi asal Indonesia itu membagikan kebersamaannya dengan seorang sahabat. Yaps, sosok wanita berparas imut itu merupakan Lisa Blackpink. Penyanyi asal Korea Selatan itu tampak memamerkan senyum lebar di samping Niki. Tak kalah kece, Niki juga memberikan senyum manis dengan tampilan chic lengkap dengan kacamata. Niki pun menyebut Lisa sebagai seorang teman yang manis untuknya.

"A very sweet friend stopped by too…," ujar Niki.

Tak hanya sekali, Niki dan Lisa juga membagikan kebersamaan mereka dalam foto lain. Dua penyanyi dunia itu terlihat begitu akrab dengan saling berpelukan. Seakan saudara kandung, keduanya tampil begitu lengket sebagai seorang sahabat.

Lisa Blackpink dan Niki © Instagram

foto: Instagram/@nikizefanya

Pemandangan ini pun bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, duo sahabat itu pernah memamerkan kedekatan mereka. Melalui akun Instagram pribadi, Lisa menunjukkan momen saat ia mendengarkan karya pelantun lagu "Lowkey" tersebut. Sementara itu, Niki mengunggah sebuah foto saat ia menikmati waktu bersama personel Blackpink tersebut.

Melihat momen ini, tak sedikit penggemar yang dibuat iri dengan keduanya. Begitu juga dengan akraban mereka, banyak yang menyebut Lisa dan Niki sebagai dua sahabat yang kompak. Sebab tak bisa dipungkiri, dua wanita itu kerap menunjukkan dukungan untuk satu sama lain. Di sisi lain, banyak juga yang berharap Niki dan Lisa dapat berkolaborasi di masa depan.

Lisa Blackpink dan Niki © Instagram

foto: Instagram/@nikizefanya

"cutieee," ujar @pauleen.e.

"Beautiful queens!," sebut @i_lisa_u.

"OMGGG," komentar @phiadinda_.

"OMG akhirnyaa persahabatan ini," lanjut @amelia__xxiey.

Bukan rahasia lagi Niki Zefanya akrab dengan para bintang dunia. Penyanyi yang tergabung dalam 88rising itu semakin melejit di dunia musik internasional. Sejak memutuskan hijrah ke Amerika, Niki mencatatkan banyak karya bersama para bintang dunia. Mulai dari lagu California, Every Summertime, hingga La La Lost You selalu berhasil menjadi hits dunia.