Brilio.net - Tahun 2010 hingga tahun 2012, banyak bermunculan girlband dan boyband di Indonesia. Saat itu hampir di semua stasiun TV menampilkan para girlband dan boyband yang bertalenta dengan bernyanyi sekaligus nge-dance. Namun karena eksposur yang cukup besar, perlahan tren girlband dan boyband Tanah Air mulai menghilang.

Terlebih ada beberapa member girlband dan boyband yang pada akhirnya memutuskan untuk hengkang dari grup. Ada yang memilih bersolo karier sampai terjun ke dunia seni peran.

Meski demikian, persahabatan para anggota boyband dan girlband ini nyatanya tetap terjalin. Momen reuni para member boyband dan girlband ini juga membuat penggemar antusias. Terbaru, girlband 7icons comeback dengan single terbaru lho.

Penasaran seperti apa? Berikut momen reuni gilband dan boyband Indonesia seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/12).

1. Girlband Blink dikenal sebagai grup vokal serta aktris yang berbakat. Selama beberapa tahun, para member Blink fokus pada karier dan kesibukan masing-masing. Namun mereka tetap menjaga komunikasi dan kembali berkumpul bersama. Momen reuni Blink ini juga dibagikan lewat YouTube.

Loading...

momen reuni girlband dan boyband © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Febby Rastanty

2. Di masa pandemi, boyband SMASH melakukan reuni virtual. Ada Bisma, Rafael, Dicky, Ilham, Reza, serta Morgan Oey.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @morganoey

3. Sama seperti SMASH, Cherrybelle juga melakuan reuni dengan membuat video. Namun mereka mengemasnya dengan konsep video brush challenge hingga viral di Twitter.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cherly Juno (@cherly7uno)

4. Setelah Bastian memutuskan untuk keluar dari Coboy Junior, nama boyband ini berubah menjadi CJR saja. Momen reuni ketiga personil CJR pertama kali adalah saat momen lebaran tahun 2019. Namun baik Bastian, Kiki, Iqbaal, serta Bastian mengaku tidak ada masalah dan ingin kembali bertemu lagi.

momen reuni girlband dan boyband © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@elricas

5. Memperingati satu dekade usia 7icons, lima membernya pun comeback dengan single terbaru berjudul Night and Day. Mereka juga mengusung konsep yang berbeda dan menampilkan kesan yang elegan.

momen reuni girlband dan boyband © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pj7icons.official

 

RECOMMENDED BY EDITOR