Brilio.net - Cinta lokasi bisa dialami oleh siapa saja dan kapan saja. Hal ini juga yang dialami oleh pasangan jebolan ajang pencarian bakat, Rafly D'Academy dan Ega Noviantika. Sejak saat itu pasangan ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Banyak fans yang menyanjung bahwa pasangan ini tidak lebay dan sederhana.

Rafly DA resmi menikahi Ega Noviantika pada 17 September 2019. Kisah cinta pasangan muda ini terbilang unik, Rafly yang merupakan jebolan D'Academy 3 ternyata merupakan fans dari Ega. Ega sendiri adalah lulusan D'Academy 2, yang diselenggarakan sebelum Rafly masuk ke D'Academy.

Sama-sama jebolan D'Academy membuat mereka kerap bertemu dalam panggung konser dangdut yang digelar Indosiar. Kedekatan mereka berdua semakin dalam karena teman-temannya sering menggoda dan menjodoh-jodohkan Ega dan Rafly. Tak disangka, kedekatan ini berlanjut ke tahap lebih serius.

Kini kebahagiaan mereka semakin lengkap karena telah dikaruniai seorang buah hati. Ega Noviantika telah melahirkan bayi perempuan cantik bernama Rumaysha Rifdatul 'Anam pada bulan Juni 2020 lalu. Keluarga kecil ini pun terlihat begitu harmonis, jauh dari kabar miring.

Melihat ke belakang, kedekatan antara dua sejoli ini pun terekam dengan jelas saat di panggung. Bahkan ada satu momen saat Rafly dengan berani mengungkapkan rasa cinta ke Ega di panggung.

Momen itu pun sukses bikin baper para penonton. Saking bapernya, mereka sampai berteriak-teriak dan begitu gembira. Momen ini terjadi setahun sebelum mereka menikah, tepatnya Desember 2018. 

Momen lawas Rafly DA ungkap cinta ke Ega © YouTube/Indosiar

foto: YouTube/Indosiar

Momen romantis keduanya pecah saat pria kelahiran Makassar itu memberi setangkai bunga untuk sang pujaan hati, Ega Noviantika. Dengan raut wajah berseri, Ega pun menerima bunga tersebut.

foto: YouTube/Indosiar

"Tunggu, Rafly ada sesuatu buat Ega," ujar Rafly ke Irfan Hakim selaku host.

"Neng, ini ada bunga mawar buat kamu. Ini spesial buat kamu dan selama Rafly dekat dengan perempuan Rafly baru pertama kali kasih bunga," sambung Rafly.

Para host dan penonton dibuat meleleh melihatnya. Saat ditanya apa maksud dari pemberian bunga tersebut, Rafly menyampaikan memiliki niat baik kepada Ega. Ia pun meminta doa pada para juri, host dan penonton.

Momen lawas Rafly DA ungkap cinta ke Ega © YouTube/Indosiar

foto: YouTube/Indosiar

"Mohon doanya saja ya," jelas Rafly.

Meski usianya masih cukup muda, Rafly dan Ega sudah mantap memutuskan untuk menikah. Hal ini pun juga mendapat dukungan dari keluarga kedua belah pihak.

Para penggemar keduanya juga turut mendoakan yang terbaik atas hubungan Rafly dan Ega. Tak sedikit bahkan, yang menjadikan Rafly dan Ega sebagai pasangan idola.

"Seneng bangeet sama couple yang satu ini,,,sederhana, gak neko2, lihatnya ademmm.....langgeng yah kalian semoga niat baiknya secepatnya disegerakan Aminn," tulis akun Devi cha.

"Suka aja liat couple muda ini, sholeh sholeha Innshaa Allah," tulis akun Fisyah Ananda.

"Adem banget liat rafly sama ega.. Insya allah sholeh dan sholehah. Attitude nya baik, ngga pecicilan, ngga seperti yg lain. Semoga allah meridhoi niat baik kalian berduaa, aamiin," tulis akun Fitri Jeddah.