Brilio.net - Kevin Aprilio, putra sulung pasangan Addie MS dan Memes, diketahui akan segera menikahi kekasihnya Vicy Melanie.

Dilansir dari liputan6.com, Addie MS telah mengungkapkan rencana pernikahan sang putra yang akan digelar tahun 2020 ini.

"Bulannya akan diumumkan segera, soalnya sebenernya tahun lalu mau menikah tapi Kevin ada jadwal ini-itu ini-itu, yang bikin dia mengutamakan pekerjaan waktu itu. Kemudian maunya pertengahan tahun ini, masalah Covid ini bikin Kevin realistis harus ditunda," kata Addie MS.

Meski belum mengungkapkan tanggal pernikahan, namun Kevin sudah melakukan prewedding. Dia juga mengunggah foto-fotonya di Instagram @kevinaprilio pada Senin (19/10).

Prewedding Kevin Aprilio © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kevinaprilio

"I Love u Vicy... Sebentar lagi insyaAllah kita akan menempuh lembaran baru dalam hidup kita : ) #Bismillah," tulis Kevin dalam caption.

Dalam foto prewedding tersebut, Vicy memakai long dress hitam dengan rambut yang terurai dan Kevin memakai setelah jas berwarana hitam.

Prewedding Kevin Aprilio © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@moirephoto

Karena pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, Addie MS pun menyebut bahwa kemungkinan besar proses akad nikah Kevin dan Vicy nantinya hanya akan dihadiri keluarga. Menurut Addie, kedua keluarga juga sedang membicarakan seputar acara resepsi yang sepertinya juga tidak akan digelar.

Prewedding Kevin Aprilio © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@moirephoto

"Ya paling akad nikah gitu, penghulu apa segala macem keluarga, kelihatannya sebatas keluarga," kata Addie. "Kelihatannya begitu (tanpa resepsi), tapi ya masih terus menerus lihat pertimbangannya, sebaiknya sebagaimana yang baik buat semua pihak lah, bukan buat kita aja."

RECOMMENDED BY EDITOR