Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Weni Arfiyani (brl/gib)

11 Juli 2019 08:44

Momen pertemuan Salmafina Sunan & sang ayah usai isu pindah agama

Wanita yang akrab disapa Alma ini merasa kecewa isu pindah agamanya muncul saat momen ultah pernikahan kedua orangtuanya.

Momen pertemuan Salmafina Sunan & sang ayah usai isu pindah agama

View Image



Brilio.net - Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan dikabarkan telah memutuskan pindah agama. Kabar ini merebak usai foto dirinya mengenakan kalung salib beredar luas di dunia maya.

Dalam foto tersebut, Salmafina terlihat sedang berada di sebuah tempat yang tampak seperti gereja. Selain foto, beredar video Salmafina menangis tersedu saat berdoa dengan posisi kedua tangannya di bawah dagu.

Isu Salmafina Sunan pindah agama ini sudah dibantah oleh sang ayah. Sunan Kalijaga menyebut bahwa kabar putrinya pindah agama hanyalah hoaks belaka. Namun demikian, Salmafina sendiri juga tak menjelaskan secara detail soal rumor dirinya pindah agama.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan di program Rumpi Trans TV, Salmafina justru merasa sedih karena isu ini merebak tepat di momen ulang tahun pernikahan orangtuanya.

"Tapi yang aku sedih kenapa kok momennya pas banget sama anniversary. Kenapa momennya sekarang?" sesal Alma.

Loading...

Hingga isu pindah agama tersebut menyebar luas di dunia maya, Salmafina mengaku belum berkomunikasi dan bertemu empat mata dengan sang ayah. Perayaan anniversary ke-21 ini digelar di Hotel Grand Mahakam, Rabu (10/7) malam.

Perayaan ulang tahun pernikahan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan rupanya menjadi momen pertemuan Salmafina dan sang ayah pasca beredarnya isu pindah agama.

salmafina sunan kalijaga © 2019 instagram

foto: Instagram/@salmafinasunan

Sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat meminta putri sulungnya tersebut untuk datang ke perayaan ulang tahun pernikahannya. Sunan Kalijaga memastikan apakah sang anak akan datang ke perayaan anniversary-nya. Meski telah di-mention oleh Sunan Kalijaga melalui kolom komentarnya, Salmafina tetap bergeming.

salmafina sunan kalijaga © 2019 instagram

foto: Instagram/@salmafinasunan

Kendati tak menjawab di kolom komentarnya, ternyata Salmafina tetap datang ke perayaan ulang tahun orangtuanya. Dirinya juga berfoto bersama orangtua dan sanak keluarganya yang lain. Di momen perayaan ulang tahun pernikahan Sunan Kalijaga dan Heidy tersebut, Salmafina juga tampak menghabiskan waktu dengan sang adik.

salmafina sunan kalijaga © 2019 instagram

foto: Instagram/@salmafinasunan

Sebelum diisukan pindah agama, mantan istri Taqy Malik tersebut memutuskan untuk melepas hijab beberapa waktu lalu. Keputusan Salmafina ini karena dirinya mengaku gerah dengan banyaknya hujatan dari warganet. Namun begitu dirinya tak menyalahkan warganet yang kerap berkomentar negatif terhadapnya. Salma menuturkan bahwa keputusannya dalam melepas hijab yakni karena imannya yang nggak kuat.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Salmafina Sunan Artis Indonesia Selebriti Artis Pindah Agama Seleb Pindah Agama Kontroversi Artis Sunan Kalijaga Heidy Sunan Keluarga Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE