Brilio.net - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan dilangsungkan pada Maret 2022 mendatang. Jelang hari H, Venna dan Ferry pun telah menyiapkan berbagai hal mulai dari busana pengantin serta meninjau lokasi acara. Nah, baru-baru ini keduanya juga pergi ke Bali untuk melakukan foto prewedding.

Nggak hanya itu, momen ini juga dimanfaatkan Ferry Irawan untuk lebih dekat dengan calon anak sambungnya. Terutama dengan Verrell Bramasta yang baru perdana bertemu.

Sebagai anak sulung, tampaknya Verrell telah merestui hubungan sang ibu. Lewat unggahannya di Instagram, mantan kekasih Natasha Wilona ini mengunggah sejumlah foto dengan caption "Selama kau bahagia, Ma. Aku hanya bisa berdoa untukmu. Bismillah."

pertemuan perdana Verrell dan Ferry Irawan Berbagai sumber

foto: Instagram/@bramastavrl

Ada foto yang memperlihatkan Ferry, Athalla, Venna dan Verrell berpose bersama. Keempatnya tampak saling merangkul satu sama lain.

Tak hanya Verrell, Ferry pun mengunggah foto pertemuannya dengan keluarga Venna Melinda. Tampak pula Ni Made Ayu Rachmawati, ibunda Venna.

"The love of my life," tulis Ferry.

pertemuan perdana Verrell dan Ferry Irawan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ferryirawanofficial

Rupanya mereka tengah dinner bersama di salah satu hotel ternama di Bali. Ferry dan Venna tampil kompak dengan busana warna merah. Athalla dan Verrell memilih tampilan kasual. Athalla dengan kaus hitam dan celana jeans-nya, sementara Verrell dengan kemeja dan celana hitam.