Brilio.net - Ega Noviantika dan Rafly, dua pasang jebolan Dandut Academy ini telah resmi menikah pada Kamis (17/10) lalu. Keduanya pun sudah melansungkan resepsi pernikahan di Kuningan, Jawa Barat.

Namun acara bahagia itu sempat diliputi rasa sedih karena. Pasalnya pada acara pernikahan dua seleb muda ini, ibu dari Rafly tak bisa ikut serta melihat momen bahagia tersebut. Pasalnya sang ibu sedang sakit.

Usai akad nikah pun Rafly sempat berbagi kesedihan kala mengingat sang ibu tak bisa hadir. Sejak keduanya mulai menjalin kasih, ibu Rafly memang belum bertemu langsung dengan Ega Noviantika. Rafly juga menuturkan kalau sang ibu sangat ingin bisa melihat Ega. Sama halnya dengan Ega yang ingin bertemu ibu mertua.

Tak lama setelah mereka menggelar acara pernikahan, Ega dan Rafly mengadakan acara resepsi kedua di Gowa, Sabtu (26/10). Nah, tentu saja momen ini jadi hari pertemuan di Ega, Rafly dan sang ibu. Rafly memboyong Ega ke kampung halaman ke Gowa, Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah kita sekarang udah di dalam rumah, udah rame banget, masyaAllah ya. Kita mau nemuin mama dulu, mudah-mudahan mamanya seneng dan cepet sembuh ya," tutur Rafly dilansir brilio.net dari akun YouTube @Indosiar pada Senin (28/10).

Loading...

Ibu Rafly langsung memeluk dan mencium putra tercintanya itu. Ibu Rafly yang menderita sroke hanya bisa duduk di atas kasur saat melihat Rafly datang. Ibu Rafly pun juga mencium hangat Ega. Potret pertemuan ini begitu mengharukan. Ketinganya pun saling berpelukan erat.

Momen Mengharukan Saat Ega Noviantika Akhirnya Bertemu Ibu Rafly DA instagram

foto: YouTube/@Indosiar

"Udah lama banget nggak ketemu. Sedihnya waktu tanggal 17, waktu pas akad di Kuningan mama belum sempat datang karena kondisi mama juga kurang sehat, masih kurang fit, mohon doanya semua, mudah-mudahan mama bisa pulih kembali. Udah lama banget pengin ketemu sama Ega dan alhamdulillah sekarang udah ketemu," ucap Rafly.

Momen Mengharukan Saat Ega Noviantika Akhirnya Bertemu Ibu Rafly DA instagram

foto: YouTube/@Indosiar

Tak berhenti di situ saja, pada pertemuan pertama ini Rafly sempat menggendong sang ibu untuk keluar dari kamar. Air mata Ega pun tak bisa terbendung saat melihat momen haru ini. Sebagai menantu yang baik dan penuh kasih sayang, Ega juga menyempatkan waktu untuk merawat ibu Rafly. Ega begitu hangat dan penuh kelembutan menyuapi ibu mertuanya itu.

Momen Mengharukan Saat Ega Noviantika Akhirnya Bertemu Ibu Rafly DA instagram

foto: YouTube/@Indosiar

Momen bahagia penuh haru ini tak luput dari perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang ikut terharu dan menangis melihat momen pertemuan ini. Banyak juga yang mendoakan kesembuhan bagi ibu Rafly D'Academy.

"yaallah angkatlah pnykt ibunya rafly,trunkan muzikzatmu untk beliau yaallah amin. pucat & kurus ga trasa netet air mataku cpat sembuh bu amin," tulis akun @leha po.

"27 Oktober 2019 Hongkong hadiirrr... Semoga Mamah Cepat Sembuh Amin Allahumma Amin," tutur akun @Anita Roni.

"Ya Allah Nangis Lagi gue 27 October 2019," sahut akun @Nana Soriani.

"27 oktober 2019 Buat ibu y rafly semoga cpet sembuh..buat rafly dan ega smoga mnjadi klrga samawa dan cpet dikasih momongan..pokoknya bhagia dunia akherat Aamiin," komentar akun @Nizah widuri.

"Ya Allah sedih banget. Apa cuma aku yg nonton nya sambil netes air mata (nangis)," ujar akun @Hareem Hally.

Berikut video lengkapnya:

RECOMMENDED BY EDITOR