Brilio.net - Belum lama ini, presenter Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat sejenak dari panggung hiburan Tanah Air. Suami Nagita Slavina ini diperkirakan akan vakum selama tiga sampai empat bulan. Pelantun Kamu yang Terbaik ini mengaku ingin fokus pada kesehatan pita suaranya.

Apalagi, Raffi sempat dikabarkan jatuh sakit hingga menyebabkan kesulitan bicara sekitar akhir Juni 2019 lalu. Belakangan diketahui terdapat sebuah benjolan di leher Raffi, tepatnya di bagian pita suaranya yang mengalami luka. Keputusan yang diambil Raffi Ahmad tentu membuat kaget orang-orang di sekelilingnya. Termasuk ibu mertuanya, Rieta Amilia.

Melalui akun Instagram, ia mengunggah foto dengan Nagita Slavina dan potretnya bersama Raffi Ahmad. Pada foto tersebut, mereka memancarkan senyum sumringah. Ia mengaku akan merindukan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang memutuskan rehat sejenak.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

I’m gonna miss u

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) pada

"I'm gonna miss you," tulis Rieta Amilia dalam postingan di Instagramnya.

Loading...

Tak hanya akan merindukan Raffi Ahmad dan Nagit Slavina, Rieta Amilia juga akan merindukan sang cucu, Rafathar. Maklum, selama waktu rehat itu, Raffi akan sering mengajak anak dan istrinya ke luar negeri.

Hal tersebut terlihat dalam postingan video terbaru Rieta di Instagramnya. Dalam momen tersebut Rieta tampak memeluk erat Rafathar hingga meneteskan air mata.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kalo tita kangen gimana A’

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) pada

"Kalo tita kangen gimana A'," tulis Rieta.

Rieta pun berkali-kali mencium sang cucu, tanda bahwa dirinya tak siap untuk menahan rindu yang akan diembannya nanti. Momen tersebut sontak mendapat perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang juga larut dalam kesedihan Rieta.

"ikutan mewek......," tulis @azzamsetiadi.

"tieta yang sabar ya kita doain rafatar gigi sm rafi sehat selalu di sana," timpal akun @widyafebryanii.

"Ahh jadi ikutan syedihhhhh," ujar akun @ndaajhebew_.

"kok ikutan nangis sih aku," tambah akun @erlindavirayunita_.

"Jadi ikutan nangis bombay," timpal akun #daraerwinda.

RECOMMENDED BY EDITOR