Brilio.net - Velove Vexia menggegerkan publik usai mengunggah foto mesra dengan seorang pria. Dalam foto berlatar hitam putih itu, artis kelahiran Manado, 13 Maret 1990 tersebut terlihat begitu cantik menggunakan kebaya. Di sampingnya tampak pria tersenyum manis memakai jas hitam dan peci.

Tidak banyak keterangan yang dibeberkan sang aktris. Ia hanya menyertakan caption singkat dalam unggahannya. "At last," tulis Velove pada caption fotonya, dikutip brilio.net dari Instagram @vaelovexia pada Selasa (23/11).

Velove Vexia menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vaelovexia

Rekan artis yang membanjiri postingan tersebut dengan ucapan selamat. Tentu hal ini membuat warganet berspekulasi bahwa Velove telah menikah.

"Congratulation," tulis Dian Sastro.

"Asik akhirnyaaa," imbuh Baim Wong

"Congrats kak Velove," komentar Chelsea Islan.

Velove Vexia menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bazaarindonesia

Tak lama setelah itu, akun @bazaarindonesia mengungkap bahwa foto tersebut memang benar-benar momen pernikahan Velove Vexia. Diketahui Velove telah menikah pada 11 November 2021.

Ia dan pasangannya menggelar pernikahan di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Pernikahan Velove ini sebenarnya sudah dijadwalkan berlangsung tahun lalu, namun ditunda karena masa pandemi Covid-19.