Brilio.net - Keluarga Bakrie baru saja menggelar hajatan pernikahan Arya Bakrie dan Vannya Istarinda. Keduanya resmi menikah setelah menjalin asmara selama kurang lebih empat tahun. Meski digelar di era new normal, hal tersebut nggak mengurangi kemeriahan acara.

Meski tak bisa mengundang banyak tamu undangan, pernikahan mereka tetap memancarkan kesan mewah dari segi dekorasi dan konsep pernikahan. Keluarga besar dan sahabat dekat yang hadir pun membuat momen pernikahan Vannya dan Arya semakin ramai.

Pernikahan deretan cucu keluarga Bakrie memang nggak pernah lepas dari perhatian publik. Pernikahan mereka selalu digelar mewah dengan kehadiran para tamu penting. Pernikahan para cucu keluarga Bakrie yang digelar dengan berbagai adat pun jadi bukti kalau keluarga konglomerat ini multikultur.

Penasaran kan, seperti apa sih momen pernikahan para cucu keluarga Bakrie? Intip momen pernikahan lima cucu keluarga Bakrie seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/8).

1. Eda Bakrie dan Intania Bakrie.

 Pernikahan cucu keluarga Bakrie berbagai sumber


foto: Instagram/@intaniabakrie

Mengusung adat Sunda dengan dekorasi serba putih, begini momen sakral pernikahan Eda Bakrie dan Intania Bakrie yang digelar belasan tahun lalu. Momen pernikahan mereka digelar meriah di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

2. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

 Pernikahan cucu keluarga Bakrie berbagai sumber

foto: kapanlagi.com & Instagram/@ramadhaniabakrie

Ardi Bakrie resmi menikah dengan Nia Ramadhani pada 2010 lalu. Mereka melangsungkan pernikahan dengan adat Sunda. Nia Ramadhani yang saat itu masih berusia 19 tahun pun tampak cantik dan memesona. Pernikahan ini juga digelar secara mewah dengan dihadiri banyak selebriti dan pejabat penting.

3. Aga Bakrie dan Rosalindynata Gunawan.

 Pernikahan cucu keluarga Bakrie berbagai sumber

foto: Instagram/@linguling

Pada 2018, Aga Bakrie resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting sosialita muda bernama Rosalindynata Gunawan. Pernikahan mereka memadukan berbagai tradisi. Aga dan Rosalindynata melangsungkan akad dengan adat Deli Melayu, resepsi dengan adat yang berbeda. Keduanya juga melangsungkan tradisi tea pai.

4. Adinda Bakrie dan Vinny Di Lucia.

 Pernikahan cucu keluarga Bakrie berbagai sumber

foto: Instagram/@adindabakrie

Menikah untuk kedua kalinya, Adinda Bakrie melepas status jandanya setelah dipersunting pria asal Amerika Serikat, Vinny Di Lucia. Pernikahan mereka digelar penuh khidmat dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat pada Maret 2020 lalu.

Tak mengundang banyak tamu, momen pernikahan Adinda Bakrie dan Vinny yang digelar di salah satu hotel di Jakarta itu berlangsung intim. Mereka juga membuat acara resepsi yang bisa membuat keduanya berbaur dengan tamu undangan.

5. Arya Bakrie dan Vannya Istarinda.

 Pernikahan cucu keluarga Bakrie berbagai sumber

foto: Instagram/@lxemoments & @anindyabakrie

Arya Bakrie dan Vannya Istarinda akhirnya resmi menjadi suami-istri pada Sabtu (15/8). Momen akad nikah mereka berlangsung penuh khidmat dengan dihadiri keluarga dan para sahabat. Arya dan Vannya menggelar pernikahan dengan adat Jawa. Meski tak mengundang banyak tamu, pernikahan mereka tetap digelar mewah dengan dekorasi yang elegan. Berbeda dengan momen akad, Arya dan Vannya menggelar pesta resepsi dengan konsep party.