Brilio.net - Detik-detik jelang persalinan merupakan momen yang sangat mendebarkan bagi seorang wanita. Deg-degan, panik, dan rasa takut pasti muncul dalam waktu bersamaan. Namun semuanya akan berbuah manis setelah melihat untuk pertama kalinya buah hati.

Melihat perjuangan yang dilakukan istri tercinta, hal ini rupanya sering menginspirasi para suami untuk memberikan kejutan kecil. Salah satunya dengan melakukan pesta secara sederhana saat pulang ke rumah. Seperti halnya yang dilakukan deretan selebriti pria ini.

Setelah dokter perbolehkan istri dan buah hatinya pulang ke rumah, mereka diam-diam sudah mempersiapkan momen penyambutan. Layaknya ulang tahun, ruangan didekorasi dengan berbagai pernak-pernik lucu.

Kira-kira seperti apa sih kemeriahan penyambutan selebriti usai melahirkan? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/9).

 

1. Momo Geisha melahirkan putri pertamanya di Singapura pada 2019 lalu. Setelah memutuskan kembali ke Indonesia, ia langsung disambut penuh kemeriahan oleh keluarganya di rumah. Terlihat semua dekorasi berwarna pink.

penyambutan usai melahirkan berbagai sumber

foto: Instagram/@therealmomogeisha

 

2. Pulang ke rumah, Citra Kirana terharu melihat keluarganya yang sudah berkumpul memberikan kejutan. Tampak puluhan kado dan bunga menghiasi rumah Citra.

penyambutan usai melahirkan berbagai sumber

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

 

3. Layaknya ulang tahun, kehadiran Putri Marino dan Surinala disambut penuh kebahagiaan. Sejumlah anggota keluarganya bahkan mengenakan topi pesta.

penyambutan usai melahirkan berbagai sumber

foto: Instagram/@thejerikho_family

 

4. Diam-diam, Ammar Zoni sudah mempersiapkan kejutan spesial menyambut kepulangan Irish Bella dan baby Air. Rooftop rumahnya disulap dengan hiasan balon berwarna biru-abu.

penyambutan usai melahirkan berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_

 

5. Usai 3 bulan menetap di Singapura, Sarwendah memutuskan pulang ke Indonesia. Rupanya Ruben telah mempersiapkan pesta meriah penyambutan istri dan anak-anaknya di kediamannya.

penyambutan usai melahirkan berbagai sumber

foto: Instagram/@ruben_onsu

 

6. Sambut kehadiran anggota baru di 'Bramantyo', Zaskia Adya Mecca mendapat kejutan sederhana dari keluarga dan kerabatnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on