Brilio.net - Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat pada Kamis sore (1/8). Aktor sekaligus penyanyi ini meninggal dunia karena penyakit kanker otak stadium akhir. Penyakit ganas yang dideritanya sejak satu tahun lalu.

Pada malam usai dinyatakan meninggal dunia, jenazah Agung langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Parakan Mas, Bandung. Setibanya di sana, jenazah langsung disalatkan oleh kerabat dan keluarga. Tampak rekan sesama artis yang juga datang untuk mengurus jenazah pria yang dikenal humoris ini.

Jenazah Agung Hercules dikabarkan dimakamkan pada Jumat siang (2/8) di Bandung usai salat Jumat. Terlihat dari beberapa unggahan teman artis dan sahabat yang mengabadikan momen pemakaman pria yang dulunya punya tubuh berotot itu. Dari beberapa foto dan video singkat yang diunggah, terlihat suasana pemakaman diselimuti keharuan mendalam.

Beberapa teman artis yang terlihat datang pada pemakaman ini di antaranya ada Sinyorita Ezperanza, Isa Bajaj dan lain-lain. Sementara itu, rekan artis macam Indra Bekti, Ananda Omesh dan Baim Wong menyampaikan rasa dukanya lewat media sosial.

Berikut ini deretan momen pemakaman Agung Hercules, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (2/8).

Loading...

1. Isa Bajaj turut mengantarkan jenazah Agung Hercules ke tempat peristirahatan terakhirnya.

momen pemakaman agung hercules © berbagai sumber

2. Sinyo juga ikut mengawal Agung Hercules menuju pemakaman.

momen pemakaman agung hercules © berbagai sumber

3. Jenazah Agung Hercules dimakamkan di Bandung sekitar pukul 13.00 WIB.

momen pemakaman agung hercules © berbagai sumber

4. Kepergian Agung tak cuma meninggalkan duka mendalam untuk keluarga, tapi juga teman-teman artis lain.

momen pemakaman agung hercules © berbagai sumber

5. "Tenang di istirahat panjangmu yo mas @agunghercules88 doa kita selalu panjatkan buatmu," tulis Isa Bajaj dalam caption foto ini.

momen pemakaman agung hercules © berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR