Brilio.net - Sinetron atau serial televisi Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu seri legendaris yang pernah ditonton oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya soal jumlah episode dan musimnya yang banyak hingga membuat sinetron ini disebut sebagai sinetron terpanjang di Indonesia, melainkan alur cerita yang ada di dalamnya.

Sinetron ini tayang perdana pada 12 Maret 1994 dan berakhir setelah enam musim pada 6 Juni 2003 silam. Jika kamu salah satu yang pernah mengikuti sinetron ini, kamu pasti ingat jika setiap episode Si Doel Anak Sekolahan sarat akan adegan ikonis.

Adegan-adegan tersebut amatlah terkenal walau sebagian besar adalah gimik dan masih menjadi kenangan manis kala televisi Indonesia berisi banyak konten kreatif nan mendidik. Alih-alih beberapa tayangan televisi hari ini mayoritas selalu mengandalkan gosip, gimik, mistik, dan hal receh untuk mengerek rating.

Setelah 24 tahun berlalu, para pemain dan kisahnya tentu masih melekat di benak para pemirsanya. Apalagi serial legendaris ini dibuat versi layar lebar dengan Si Doel The Movie, pastinya membuat para penggemar penasaran dengan aktivitas dan potret terkini para pemainnya, termasuk dengan pasangannya sekarang. Penasaran siapa saja?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (28/3), berikut momen para pemain Si Doel Anak Sekolahan bareng pasangannya.


1. Mandra.

Momen pemain Si Doel bareng pasangannya Instagram

foto: Instagram/@mandra_ys



Tak banyak yang tahu kalau salah satu pemeran Si Doel anak Sekolahan, Mandra, punya keluarga super harmonis. Saudara pelawak Omas dan Mastur ini memiliki kehidupan rumah tangga yang adem ayem, jauh dari gosip miring. Mandra dan istrinya sudah menjalani biduk rumah tangga selama 23 tahun.


2. Rano Karno.

Momen pemain Si Doel bareng pasangannya Instagram

foto: Instagram/@si.rano



Tak banyak yang tahu, Rano Karno menikah dengan Dewi Indriati pada tahun 1988. Pernikahan ini adalah yang kedua kalinya bagi Rano pasca bercerai dari atlet tenis meja, Nani Soewanto.

Rano Karno melepas status dudanya dengan Dewi Indriati, yang tak lain teman SMA-nya. Rumah tangga pemain Si Doel ini sudah berjalan 32 tahun lamanya.


3. Maudy Koesnaedi.

Momen pemain Si Doel bareng pasangannya Instagram

foto: Instagram/@maudykoesnaedi



Wanita kelahiran Kuningan, 8 April 1975 ini mengawali karier melalui pemilihan Abang None dan ia mulai dikenal berkat akting memesonanya di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Nah, di balik kesuksesan karier seorang Maudy Koesnaedi ada seorang pria yang selalu mendukung dan berada di sampingnya yaitu Erik Meijer yang tak lain adalah suaminya sendiri. Maudy resmi menikah bersama seorang pria bernama Erik Meijer pada 23 September 2001 lalu.