Brilio.net - Penyanyi Afgan Syahreza sukses menggelar konser bertajuk 'Dekade Afgan'. Usai konser, momen mesra Afgan dan Rossa pun kembali jadi sorotan. Momen mesra keduanya terjadi di backstage setelah konser selesai. Rossa tampak datang menghampiri Afgan kemudian memeluknya sambil berkaca-kaca.

Momen mesra Afgan dan Rossa di belakang panggung tersebut diabadikan makeup artist Bubah Alfian. Dalam beberapa video di balik layar konser Afgan yang diunggah Bubah, keduanya tampak saling menyemangati. Rossa juga tampak menangis dalam pelukan Afgan.

"Banyak banget dramanya," ungkap Afgan sambil memeluk Rossa.

Sementara itu, Bubah Alfian sengaja mengabadikan momen romantis Afgan dan Rossa demi para fans mereka.

"backstage moment #afross. @afgansyah.reza @itsrossa910

Loading...

gw laper banget tp gw bela2in nyari konten buat kalian penduduk #afross like yg banyak ya,klo perlu dr akun palsu kalian ahahahahhaaaa #lovefrom #kepalasuku," tulis Bubah Alfian dalam unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

backstage moment #afross @afgansyah.reza @itsrossa910 gw laper banget tp gw bela2in nyari konten buat kalian penduduk #afross like yg banyak ya,klo perlu dr akun palsu kalian ahahahahhaaaa #lovefrom #kepalasuku

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Di akun Instagramnya, Afgan Syahreza juga mengunggah momen di balik layar konser Dekadenya. Unggahan tersebut sebagai wujud rasa terimakasih Afgan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam konser tersebut. Dirinya mengunggah foto dengan beberapa rekannya. Namun demikian, dari sekian unggahan terimakasih Afgan tersebut, potret mesra dirinya dan Rossa pun paling mencuri perhatian.

"To my family and friends. Thank you for showering me with your love and support. I’m so grateful for all of you. Couldn’t have done this without your support. Love ya’ll! #KonserDekadeAfgan #DekadeJKT(Untuk keluargaku dan teman-teman. Terimakasih atas cinta dan dukungan yang diberikan. Aku sangat berterimakasih kepada kalian. Semuanya nggak akan sukses tanpa dukungan kalian. Love ya'll)," tulis Afgan.

pelukan mesra afgan rossa © 2019 in

foto: Instagram/@afgansyah.reza

Sementara itu, Rossa juga mengunggah ucapan selamat dan terima kasih kepada Afgan atas konser yang sudah digelarnya. Rossa pun memuji kesuksesan konser Afgan. Dirinya juga berharap Afgan akan terus berkarya di industri musik Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

KONSER DEKADE AFGAN Haru, bangga, deg2an dan mules selama berhari-hari .Tapi terbayar dengan konser yg keren td malam. Makasih @afgansyah.reza & semua team udah memberikan penampilan terbaik. Terimakasih untuk lagu2 indah yang menemani kita semua selama 10 tahun ini. Please,make some more beautiful songs ...'cause we can't get enogh of your voice

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

"KONSER DEKADE AFGAN. Haru, bangga, deg2an dan mules selama berhari-hari .Tapi terbayar dengan konser yg keren td malam. Makasih @afgansyah.reza & semua team udah memberikan penampilan terbaik. Terimakasih untuk lagu2 indah yang menemani kita semua selama 10 tahun ini. Please,make some more beautiful songs ...'cause we can't get enogh of your voice," tulis Rossa dalam unggahannya.

RECOMMENDED BY EDITOR