Brilio.net - Indonesia baru saja dirundung duka, tepatnya pada Senin (21/11) kemarin terjadi gempa bumi yang berpusat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dari peristiwa tersebut membuat sejumlah bangunan luluh lantak hingga tak sedikit korban jiwa yang melayang akibat guncangan tersebut.

Sontak saja bencana gempa bumi yang baru saja terjadi di Cianjur itu menyedot perhatian berbagai pihak, tak terkecuali artis Tanah Air. Tak sedikit seleb Indonesia yang mengaku prihatin dengan adanya bencana alam di Cianjur.

Bahkan mereka ramai-ramai memberi dukungan, doa, serta ucapan belasungkawa. Tak hanya itu, bahkan beberapa artis Tanah Air rela datang langsung untuk memberi sumbangan kepada para korban gempa bumi di Cianjur. Seperti salah satunya istri Baim Wong, Paula Verhoeven. Baru-baru ini Paula Verhoeven terjun langsung untuk menyambangi posko bencana gempa bumi Cianjur.

Melalui video yang dibagikan oleh akun TikTok @thiszaygun13 memperlihatkan ibu dua anak ini tengah menyambangi langsung wilayah Cianjur untuk melihat sejumlah korban dan kondisi rumah yang mengalami gempa bumi.

"Kedatangan ka paula ke posko kp buniaga, semoga ka paula dan keluarga dalam lindungan allah dan selalu di limpahkan rezekinya," tulis pemilik akun di keterangan, dikutip brilio.net dari TikTok @thiszaygun13, Kamis (24/11).

Paula Verhoeven sambangi posko bencana gempa © 2022 TikTok

foto: TikTok/@thiszaygun13

Kedatangan Paula disambut hangat korban yang terdampak. Paula yang tampil sederhana dengan kaus polo putih dan celana jeans tampak ditemani beberapa timnya. Paula terjun langsung ke posko pengungsian yang terletak di Kampung Buniaga. Pasalnya, menurut kreator, posko tersebut dipilih karena akses jalannya yang mudah dan terdapat banyak korban juga.

"Kita cari yang lokasinya mudah aksesnya dan banyak untuk korban jiwa dan rumah rumah yg rusak," tulis pemilik akun.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR