Brilio.net - Banyak orang bilang bahwa cinta tidak memandang status dan usia. Karenanya, tak jarang beberapa kisah cinta terpaut usia yang cukup banyak. Pun dengan kehidupan asmara para seleb.

Hubungan asmara para seleb selalu menjadi pusat perhatian publik. Terlebih jika para seleb cantik yang sukses menaklukkan hati cowok yang usianya jauh lebih muda.

Satu seleb yang belakangan ini tuai atensi soal kisah asmaranya adalah Wulan Guritno. Kini berusia 42 tahun, seleb blasteran Inggris ini sukses menggaet hati Sabda Ahessa, anak dari mendiang Sys NS.

Tak cuma Wulan Guritno, ada beberapa seleb yang jatuh ke pelukan lelaki yang usianya jauh lebih muda. Penasaran dengan gaya pacaran para seleb yang punya pacar brondong? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Selasa (25/4).

1. Nikita Mirzani

seleb pacaran dengan brondong © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@toni.dedola

Antonio Dedole bule yang berusia lima tahun lebih muda dari Nikita Mirzani ini bahkan sudah memutuskan pindah agama mengikuti keyakinan Nikita Mirzani. Mereka kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Nikita juga mengabarkan telah dilamar cowok asal Jerman ini.