Brilio.net - Belakangan ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria terlihat sangat mirip dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang akrab dengan sapaan Okin. Dalam video viral tersebut memperlihatkan seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai pedagang jamu keliling terlihat begitu mirip dengan Okin.

Tampak pria tersebut menggunakan caping atau topo yang biasa digunakan petani. Sosok yang begitu mirip dengan ayah Xabiru itu menggunakan pakaian sederhana. Dia berkeliling dengan motor yang dilengkapi keranjang penuh botol jamu dibagian belakang. Dalam video itu, pria penjual jamu juga tampak melayani pembeli dengan ramah.

Momen Okin bertemu dengan kembarannya Tiktok

foto: TikTok/@taichangorengofficial

Mengetahui ada yang mirip dirinya, Okin pun memutuskan untuk menemui "kembarannya" tersebut. Momen ini diunggah akun TikTok @taichangorengofficial beberapa hari lalu. Dalam video tersebut, tampak Okin bertukar peran dengan menjadi seorang penjual jamu untuk sementara waktu. Saat Okin sedang bertukar profesi, kang jamu yang memiliki wajah mirip dengannya, secara diam-diam menghampiri Okin.

"Akhirnya ketemu juga ygy," keterangan dalam video tersebut, dikutip brilio.net dari TikTok @taichangorengofficial, Rabu (27/7).

Momen Okin bertemu dengan kembarannya Tiktok

foto: TikTok/@taichangorengofficial