Brilio.net - Nama Nia Ramadhani pastilah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Istri Ardi Bakrie ini merupakan salah satu publik figur yang kerap membagikan potret-potret kegiatannya melalui Instagram. Adapun potret yang sering dipamerkannya ialah momen ketika ia sedang berkumpul dengan anggota geng sosialitanya.

Kebiasaan tersebut sedikit banyak jelas berbeda dengan sang suami. Ardi Bakrie melalui akun Instagram-nya kerap membagikan momen-momen kebersamaan keluarganya.

Adapun salah satu momen yang sangat mencuri perhatian ialah saat Nia menemani dan mengajari kedua putranya, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie, belajar.

Dalam video yang diunggah tersebut, Nia tampak begitu serius dan penuh perhatian ketika mendampingi anak-anaknya belajar. Lebih dari itu, berbeda dari biasanya, Nia juga terlihat hanya mengenakan kau dan celana pendek.

"Full time wife & full time mom @ramadhiniabakrie. Emang ngerti dia?" tulis Ardi Bakrie pada kolom caption.

"Nih anaknya minta diajarin, memang ngerti dia?" lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie_fanss) on

 

Video tersebut lalu diunggah ulang oleh akun fans mereka, @ramadhaniabakrie_fans. Melihat unggahan tersebut, sejumlah warganet pun memberikan pujian pada Nia.

"Masa allah," tulis @hidayateny.

"Good ... Family No 1 ... can not buy with money," sebut @lindasbakeshop.