Brilio.net - Membahas kehidupan aktris cantik Nia Ramadhani memang tak pernah ada habisnya. Sebagai salah satu selebriti ternama di Tanah Air, kehidupannya memang selalu berhasil membuat penasaran publik.

Bicara soal penampilan, Nia Ramadhani dikenal sebagai selebriti yang stylish. Bisa dikatakan, dari ujung kaki hingga ujung kepala, ia kerap menggunakan barang branded yang dibanderol harga fantastis.

Meski sudah dikaruniai tiga orang anak, nyatanya penampilannya pun sering disebut bak ABG. Hal tersebut lantaran gayanya yang modis dan berusaha tampil beda dari yang lain. Seperti halnya baru-baru ini, Nia Ramadhani kenakan gaya fashion dengan warna sepatu yang berbeda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie_fanss) on

"Kanan beda, kiri beda. No play-play, jangan main-main ama gue," ujar Nia Ramadhani seperti dikutip dari Instargram @ramadhaniabakrie_fanss, Jumat (7/11).

Dalam momen tersebut, istri Ardi Bakrie ini diketahui sedang menghadiri acara 'Gucci Manifesto'. Ia kemudian tampil modis dengan baju berwarna hijau-biru dan dipadukan dengan celana panjang merah.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Nia juga stylish dengan sepatu. Namun dalam OOTD-nya kali ini, Nia memilih memakai sepatu dengan warna berbeda, warna gold dan silver.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie_fanss) on

"Salah pake sepatu?," tanya Luna Maya pada Nia.

Sambil tertawa, wanita 29 tahun menjawab membeli sepatunya dua pasang dengan warna yang berbeda.

"Aku tuh emang beli dua (sepatunya)," jawab Nia.

Sontak, penampilan Nia tersebut berhasil menyedot perhatian publik. Tak terkecuali para selebriti yang turut hadir di acara yang sama. Mereka justru salah fokus dengan sepatu yang dipakai Nia.

"Wwkkw, warnanya kok beda gitu," tulis @makaronikejumakoju.

"Takutnya ntar warga twitter bahas,,jadi trending lagee," komen @fashion_ramadhania_bakrie.

"Cantiknya kak," sambung @sitye_fatimah.