Brilio.net - Pernikahan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disebut-sebut sebagai salah satu perayaan termewah pada tahun 2021 ini. Keduanya telah melewati serangkaian acara mulai dari lamaran, siraman, pengajian, henna night, sampai pesta bujang sebelum pada akhirnya melangsungkan akad dan syukuran. Momen bahagia ini juga disiarkan live di TV serta dihadiri oleh sejumlah petinggi negara.

Pesona Aurel Hermansyah selama acara juga begitu terpancar. Saat akad misalnya, ia tampil cantik dalam balutan kebaya warna putih. Sejumlah aksesori juga melengkapi penampilannya.

Namun yang bikin salah fokus, Aurel terlihat mengenakan kalung yang sama dengan Nagita Slavina. Kalung tersebut juga sama-sama digunakan sewaktu akad nikah.

Nagita dan Aurel kembaran kalung nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah; @raffinagita1717

 

Dilansir brilio.net dari Instagram @outfit_aureliehermansyah pada Kamis (6/4), rupanya kalung tersebut merupakan tipe diamond necklace which is estimated to be worth yang terdiri dari 137 butir berlian. Sementara taksiran harganya pun fantastis yakni mencapai Rp 8 miliar.

Nagita dan Aurel kembaran kalung nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@outfit_aureliehermansyah

 

Warganet pun ramai mengomentari postingan tersebut. Beberapa di antara mereka mengatakan bahwa kalung tersebut hanya bisa dipakai oleh para 'istri sultan'. Tak sedikit pula yang mengagumi penampilan Aurel dan Nagita yang terlihat elegan dan berkelas.

"Wow cuma istri sultan yang bisa pakai kalung itu," komentar akun @alzayn190.

"Gile gile kembaran sama mama Gigi," imbuh akun @nadyasyifasyifa.

"Ini kalung 8 M, loly juga makin cantik pakai berlian," puji akun @kenzy_riyu.