Brilio.net - Bollywood terkenal dengan drama filmnya. Sedangkan Hong Kong yang terkenal dengan film aksinya. Apa jadinya jika aktor dan aktris dari kedua negara itu saling bertemu?

Menarik melihat aktor atau aktris dari berbagai negara berkumpul atau sekedar berfoto bersama. Karena momen tersebut bisa dibilang hal yang langka. Kalau tidak sedang kolaborasi dalam film, mereka tentu akan jarang bertemu karena berbeda negara.

Beberapa aktor dan aktris Bollywood dan Hong Kong beberapa kali berkesempatan bertemu satu dengan yang lain. Mereka memilih untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama. Tentu tak lupa mereka memamerkan foto tersebut di media sosial masing-masing.

Berikut momen-momen pertemuan bintang Bollywood dengan Hong Kong yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/12).

1. Salman Khan - Jackie Chan.

bollywood hong kong berbagai sumber

foto: Twitter/@beingsalmankhan

Jackie Chan mengunjungi India untuk promosi filmnya berjudul Kung Fu Yoga. Ternyata keduanya berjanji akan bertemu dan berfoto bersama seperti yang dipamerkan oleh Salman di akun Twitter-nya.

2. Sonu Sood - Jackie Chan.

bollywood hong kong berbagai sumber

foto: Instagram/@sonu_sood

Mereka berdua terlibat dalam proyek film bersama. Film berjudul Kung Fu Yoga ini diperankan oleh Sonu Sood dan Jackie Chan. Untuk mempromosikannya mereka membuat sebuah video di Instagram Sonu.

3. Salman Khan - Zhu Zhu.

bollywood hong kong berbagai sumber

foto: Indiatimes

Pertengahan tahun 2017 Salman Khan dan aktris asal China, Zhu Zhu, bermain dalam satu film.

4. Shahrukh Khan - Jet Li.

bollywood hong kong berbagai sumber

foto: Indicine

Pada tahun 2011, legenda Bollywood dan legenda film China bertemu. Ialah Shahrukh Khan dan Jet Li yang bertemu di Jerman pada suatu acara yang diadakan UNESCO.