Brilio.net - Belum lama ini Millen Cyrus membeberkan sosok pria yang menjadi pujaan hatinya. Sosok pria yang berhasil mencuri hati keponakan Ashanty itu adalah Lionel Lee. Lee pertama kali muncul di acara ulang tahun Ameena beberapa waktu lalu. Kemunculannya bersama Millen pun mengundang rasa penasaran publik.

Millen pun mengaku bahwa pertemuan pertamanya dengan Lee yaitu saat keduanya tengah berada di Bali. Memiliki postur tubuh yang ideal, kekasih Millen ini diketahui memiliki ketertarikan dengan olahraga panjat tebing. Lebih lanjut, Millen mengungkapkan sang pacar sempat tak mengetahui bahwa ia merupakan seorang transpuan.

Setelah mengetahuinya, Lee pun merasa tak keberatan dengan fakta bahwa Millen adalah seorang transgender. Ia mengungkapkan, hal tersebut tak mengubah rasa cintanya kepada Millen. Kini hubungan keduanya dikabarkan berjalan serius.

Setelah mengenalkan sang kekasih di acara ulang tahun Ameena, kini giliran Lee yang memperkenalkan Millen ke keluarganya. Baru-baru ini, keduanya diketahui baru saja bertolak ke Melbourne, Australia untuk bertemu keluarga Lee.

Tak disangka, Millen pun mendapatkan sambutan yang hangat dari keluarga sang kekasih. Bahkan ia diajak untuk makan malam bersama dengan keluarga Lee. Millen pun mengunggah momen bahagia tersebut ke akun Instagram pribadinya.

momen millen bertemu keluarga pacar di melbourne © berbagai sumber

foto: Instagram/@millencyrus

"Welcome to the Lionel's family, sangat bersyukur bisa bertemu keluarga nya lionel dan sudah dikenalkan secara langsung maupun ini moment gak pernah aku rasain tapi rasa nervous ku terbayarkan karna sangat welcome banget dan keluarga nya sweet n respecting!," tulis Millen melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Selasa (4/4).