Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis cantik Mikha Tambayong. Artis cantik ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 pada Rabu, (15/9). Ucapan selamat dan doa pun membanjiri komentar di akun Instagram pribadinya.

Salah satu yang menarik adalah Mikha mendapat kejutan ultah dari Deva Mahenra, laki-laki yang kini tengah dekat dengannya.

Dalam video di Instagram Stories yang diunggah Deva itu, ia memberikan kue dengan lilin di atasnya. Mengenakan busana hijau, Mikha terlihat sangat bahagia. Dalam video berdurasi 15 detik itu, Deva tak lupa memberikan ucapan doa itu Mika.

"Malam ini saya ingin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa. Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari pekerja keras dan terus berusaha, " tulis Deva dalam unggahan video tersebut.

Mika ulang tahun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@devamahenra

Dalam ucapan itu juga, pria 30 tahun itu meminta maaf karena hanya bisa memberi kejutan kecil mengingat pandemi saat ini belum juga mereda. Namun ia berharap, agar Mikha tetap bahagia merayakan ulang tahun dengan sederhana.

"Terima kasih sudah jadi manusia yang baik untuk sesama, juga saya. Maaf kali ini tidak ada pesta meriah. Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur. Sekedar tahu saja, karenamu, keluarga dan kamu selalu punya alasan untuk berbangga. Happiest birthday to you, Mikha," lanjutnya. 

Unggahan itu pun kembali diunggah ulang oleh Mikha. Ia pun merasa bahagia dan bersyukur atas semua yang sudah ia dapat di hari ulang tahunnya kali ini.

"Sangat bahagia dan bersyukur. Thankyou so much," tulis Mikha ditambah dengan emoticon hati di akhir kalimat.