Brilio.net - Luna Maya kembali menghebohkan warganet lantaran tertangkap kamera bersama seorang pria. Yap, mantan kekasih Reino Barack ini tertangkap kamera duduk berdua bersama pria yang dikabarkan dekat dengannya bernama Ryochin.

Momen tersebut langsung dibagikan Ryochin melalui akun Instagram @ryochin424. Akun @ryochin mengunggah potret bersama Luna Maya pada Senin (30/12). Diketahui, Luna Maya dan Ryochin memang sedang menghadiri pesta pernikahan sahabatnya, Wonjin.

Mereka mendapatkan undangan saat sedang berlibur ke Jepang bersama. Bahkan Ryochin sempat menuliskan mereka akan segera bertemu kembali di Yunani. Benar saja, hari ini mereka bertemu untuk mendatangi resepsi pernikahan Wonjin Seo di Yunani.

Luna Maya telah membagikan momen dirinya mengenakan gaun cokelat untuk datang ke pernikahan temannya tersebut.

Momen mesra Luna Maya & Ryochin Instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Pada waktu yang bersamaan, Ryochin juga membagikan momen pernikahan Wonjin Seo dengan kekasihnya di Instagram Story. Ryochin pun membagikan potret kedekatan dirinya dengan Luna Maya saat resepsi berlangsung.

Luna Maya dan Ryochin tampak duduk berduaan di sudut ruangan. Tampak wajah Luna Maya dibumbui senyuman lebar.

Momen mesra Luna Maya & Ryochin Instagram

foto: Instagram/@ryochin424

Ryochin kembali mengunggah potret Luna Maya bersama rekannya di Instagram Story selanjutnya.

Momen mesra Luna Maya & Ryochin Instagram

foto: Instagram/@ryochin424

Sebelumnya, Luna Maya sempat membantah kedekatan dirinya dengan Ryochin. Luna Maya juga mengakui Ryochin adalah temannya. Hal tersebut diungkap Luna Maya pada saat acara Insert Story.

Meski mengelak, namun kedekatan Luna Maya dengan pria Jepang sebenarnya sudah pernah diungkap sahabat Luna, Raffi Ahmad. Raffi tegas menyebut bukan Faisal Nasimuddin yang kini mendekati Luna Maya, melainkan pria Jepang. Para warganet pun akhirnya menebak-nebak jika orang tersebut adalah Ryochin.