Brilio.net - Buat kamu para penikmat program acara layar kaca, pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron dan FTV tahun 2000-an. Sinetron dan FTV yang sering muncul di Indosiar dan SCTV. Beragam kisah sinetron dan FTV banyak mengangkat kisah cinta romantis yang bikin baper. Beragam episode dikemas bak film India yang dipadukan dengan nyanyian dan jogetan.

Menariknya lagi, program tersebut menghadirkan aktor dan aktris cantik pendatang baru. Dengan paras baru, muda, tapi punya akting yang begitu piawai. Sinetron dan FTV itu pun mampu membuat nama para pemainnya melejit dan tenar dengan cepat. Seperti Imel Putri Cahyati, Afdhal Yusman, Penty Nur Afiani, Choky Adriano, Temmy Rahadi, dan masih banyak lagi lainnya.

Namun setelah tayangan sinetron dan FTV itu tak lagi muncul di televisi, kabar terkini dari aktor dan aktrisnya pun jadi bikin penasaran. Pasalnya dari sekian banyak wajah yang dulu kerap menghiasai TV, beberapa di antaranya ada yang sudah tak terlihat lagi. Sebab mereka lebih fokus pada kehidupan pribadi dan keluarga.

Kendati demikian, hingga saat ini masih ada dari mereka yang terus eksis di kancah dunia entertainment. Meski sudah tak muda lagi, bahkan sekarang banyak yang sudah menikah dan punya anak lho. Bagi kamu yang penasaran dengan kabar dari para pemain yang dulu langganan sinetron dan FTV Indosiar dan SCTV, yuk simak potret terkini mereka saat bersama pasangan masing-masing seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (8/2).

1. Temmy Rahadi menikah dengan kekasih pujaan hatinya sejak 2015 silam. Pria yang sampai kini masih eksis jadi pembawa acara ini terlihat sangat bahagia saat berbagi momen bersama sang istri di Instagram.

mesra sinetron pasangan instagram

foto: Instagram/@temmyrahadi99

2. Penti Nur Afiano baru saja melahirkan anak ketiga lho.

mesra sinetron pasangan instagram

foto: Instagram/@pentypenk

3. Afdhal Yusman sudah menikah dengan Fatmasury sejak 2014 silam. Dari pernikahannya tersebut, ia sudah dikaruniai satu anak laki-laki.

mesra sinetron pasangan instagram

foto: Instagram/@afdhal_yusman

4. Choky Andriano dan Icha Andriano pasangan suami istri yang dinilai serasi. Tak jarang keduanya mengumbar potret kehangatan keluarga mereka.

mesra sinetron pasangan instagram

foto: Instagram/@ck.andriano

5. Errina Gracesita Dharmawan sudah pernah menikah dua kali. Dan kini ia hidup bahagia bersama Ferry Fernandez sejak 2014 silam.

mesra sinetron pasangan instagram

foto: Instagram/@erringracesita

6. Ahmad Affandy dan sang istri, Alessia Cestaro sama-sama berprofesi sebagai artis.

mesra sinetron pasangan instagram

foto: Instagram/@alessia89cestaro

7. Arif Rahman yang dulu kerap berperan sebagai tokoh baik di sinetron dan FTV, terlihat sangat bahagia bisa menikah dengan wanita berhijab yang satu ini.

mesra sinetron pasangan instagram

foto: Instagram/@arifrahman_official

8. Ratu Anissa yang dulu kerap jadi Ratu Ular, saat ini sudah punya tiga anak dari pernikahannya.

mesra sinetron pasangan instagram

foto: Instagram/@queen.annisa

9. Lilis Suganda yang identik dengan karakter ibu-ibu, saat ini sudah bahagia hidup dengan suami.

mesra sinetron pasangan instagram

foto: Instagram/@lilis_suganda