Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta jadi salah satu tontonan yang hingga kini digemari masyarakat Indonesia. Sinetron yang dibintangi oleh sederet artis papan atas seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan, Glenca Chysara selalu menghadirkan cerita menarik di setiap episodenya.

Sinetron tersebut berkisah tentang lika liku kisah cinta Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) hingga akhirnya keduanya menikah. Berbagai konflik antara keduanya hingga dari keluarga dan sahabat pun terjadi.

Meskipun banyak konflik yang terjadi, namun keromantisan antara Andin dan Aldebaran di sinetron tak jarang membuat warganet baper. Bahkan scene keduanya selalu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Tak hanya Andin dan Aldebaran, chemistry antara pemain Ikatan Cinta juga kerap membuat warganet baper.

Di kehidupan nyata, beberapa dari bintang Ikatan Cinta ini sudah memiliki kekasih hati lho. Bahkan ada juga di antaranya yang menjalani biduk rumah tangga yang adem ayem.

Berikut potret mesra para pemain Ikatan Cinta dengan pasangan asli, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (30/11).

1. Setelah putus dengan Adi Sastro, Glenca Chysara kembali menjalin hubungan asmara dengan Rendi Jhon. Keduanya pun kerap membagikan potret mesra di media sosial.

Pemain ikatan cinta bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

2. Momen liburan Sari Nila dan keluarga di luar negeri. Meskipun sibuk, Sari Nila selalu meluangkan waktu untuk suami dan kedua anaknya.

Pemain ikatan cinta bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@sarinila

3. Menjalin rumah tangga sejak 2004 silam, rumah tangga Natasha Dewanti dan Dicky permana masih terlihat harmonis. Bahkan, keduanya kerap hangout berdua.

Pemain ikatan cinta bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@dijet78

4. Setelah menikah dengan Polina pada 2020 kemarin. Saat ini sang istri tengah mengandung buah hatinya.

Pemain ikatan cinta bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@diegoafisyah

5. Menjalani biduk rumah tangga selama 13 tahun, pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu selalu terlihat mesra hingga saat ini. Kebahagiana rumah tangganya semakin terasa setelah kehadiran sepasang anak kembar bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Pemain ikatan cinta bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@suryasaputra507

6. Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pemeran ibu Andin di sinetron Ikatan Cinta, Rara Nawangsih. Sebab ia baru saja melakukan prosesi lamaran dengan pujaan hatinya. Lamaran yang digelar mewah itu berjalan lancar dan khidmat.

Pemain ikatan cinta bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@rara.nawangsih

7. Di balik berita miring yang beredar mengenai rumah tangganya, Arya Saloka dan Putri Anne tetap terlihat mesra. Keduanya kerap membagikan kebersamaan di media sosial.

Pemain ikatan cinta bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@arya.saloka