Brilio.net - Selalu ada hal menarik yang dikupas dari kehidupan para selebriti. Apa lagi buat mereka yang kini sudah membina rumah tangga. Nggak hanya soal peran menjadi seorang suami atau istri saja nih. Kemesraan yang kerap ditunjukkan deretan pasangan selebriti di media sosial ini juga selalu jadi perhatian.

Sebagai pasangan selebriti ternama, kemesraan yang mereka tunjukkkan dalam berbagai momen sukses jadi perhatian. Nggak sedikit lho yang dibuat baper melihat kemesraan deretan pasangan selebriti yang mesra abis. Sisi romantis pun selalu terlihat dari kebersamaan para pasangan seleb ini.

Nggak perlu ke tempat-tempat indah seperti taman bunga atau pantai, dapur yang notabenenya jadi tempat masak juga bisa jadi tempat romantis nih. Meskipun banyak yang bikin baper, nggak sedikit juga potret mesra seleb di dapur yang menuai kritik.

Penasaran kan seperti potret mesra para pasangan seleb di dapur? Berikut momen mesra lima pasangan seleb saat di dapur seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/10).

 

1. Dapur rumah di pilih pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza buat menggambarkan keromantisan mereka dalam sesi prewedding. Simpel tapi romantis abis nih!

Seleb mesra di dapur Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

 

2. Pasangan Babe Cabita dan Zulfati Indraloka juga memilih dapur sebagai lokasi prewedding nih. Momen masak bareng pun jadi menyenangkan dan romantis abis.

Seleb mesra di dapur Instagram

foto: Instagram/@babecabiita

 

3. Siapa coba yang nggak dibuat senyum-senyum sendiri lihat momen mesra Hamish Daud dan Raisa di dapur ini? Kalau sama mereka, tempat sederhana aja bisa jadi romantis abis.

Seleb mesra di dapur Instagram

foto: bridestory.com

 

4. Tretan Muslim dan Rynda Rezky juga nggak kalah mesra nih saat jalani prewedding di dapur. Gaya Tretan Muslim memang nggak jauh-jauh dari kocak deh.

Seleb mesra di dapur Instagram

foto: Instagram/@tretanmuslim

 

5. Potret mesra Krisjiana dan Siti Badriah memang nggak pernah lepas dari sorotan. Unggah momen lagi masak bareng gini, unggahan mereka ramai menuai kritik lantaran dianggap kelewat mesra. Kalau menurut kamu gimana nih?

Seleb mesra di dapur Instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh