Brilio.net - Laudya Cynthia Bella atau kerap disapa Bella, tengah menantikan hari dirinya mengikrarkan janji suci bersama Engku Emran. Menjelang hari bahagianya tersebut, Bella dikabarkan mengadakan pengajian.

Laudia pengajian mau nikah? © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Bella sebelumnya dikabarkan akan segera menikah dengan Emran, pria asal Malaysia, pada bulan September ini. Apakah pengajian ini berarti acara pernikahan mereka akan segera dilaksanakan?

Sebuah akun Instagram @asnawa85ac membagikan foto proses pengajian ini dengan caption: "Masayallah terharu saya tp bahagia semoga dilancarkan smpai hari H aamiin ya Allah my lovely si cantik teh Bella We You teteh... Bukan perpisahan cuma perjalanan hidup @laudyacynthiabella #Repost @adittriyadi_ with #Repostpp."

Laudia pengajian mau nikah? © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@asnawa85ac

Akun yang sama juga mengunggah foto kedua dengan caption, "Moga terus diberikan kemudahan, kelancaran pokoknya yang terbaik buat teh @laudyacynthiabella & keluarga aamiin Allahuma".

Laudia pengajian mau nikah? © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@asnawa85ac

Berbagai komentar haru datang dari warganet. Akun @adhe_soezant yang menulis, "Sedih ikh kak,,, (emoticon menangis)".

Ada juga akun @adhesarifah yang menuliskan rasa harunya akan rencana Tuhan ini. "Iya trnyata jodoh teh bela singgah dulu ya di cwe laen tapi akhir.a di persatukan".