Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor tampan Marcell Darwin. Usai putus dari Alyssa Bilver pada awal tahun ini, tak butuh waktu lama bagi Marcell Darwin untuk menemukan tambatan hati baru. Sejak beberapa bulan lalu, aktor berusia 29 tahun diketahui menjalin asmara dengan Fasty Nabila.

Meski belum genap satu tahun pacaran, namun hal tersebut tak mengurangi niat Marcell untuk melamar sang kekasih. Momen lamaran tersebut terjadi pada Rabu (13/11) saat keduanya menghabiskan waktu bersama di sebauh kafe di kawasan Kemang. Melalui akun Instagram pribadinya, Marcell Darwin mengunggah video saat ia melamar sang kekasih.

Seleb berdarah Jerman ini punya cara unik saat melamar kekasih. Meski tak menggunakan bunga dan tempat yang penuh dekorasi, namun momen saat Marcell melamar sang kekasih tetap terkesan romantis. Nggak hanya itu, kesan kocak juga tercipta pada momen lamaran tersebut.

Menghabiskan waktu bersama, Marcell kemudian mengajak Nabila bermain truth or dare di Instagram Stories. Saat Nabila memilih truth, Marcell justru memberikan pertanyaan yang berbeda. Ia memberikan pertanyaan apakah Nabila bersedia menikah dengannya.

Marcell Darwin lamar kekasih  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@marcelldarwin

"Will you marry me?" tanya Marcell seperti dikutip brilio.net, Kamis (14/11).

Nabila yang tengah asyik menyantap kentang di hadapannya tampak terkejut mendengar pertanyaan Marcell. Sambil bersipu malu dan mengunyah kentangnya, Nabila pun langsung mengiyakan pertanyaan Marcell dengan menerima kotak cincin yang diberikan sang kekasih.

"I will," jawab Fasty Nabila.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Will you marry me ????????????? @fastynabila #yangfastymarcell

A post shared by marcelldarwin (@marcelldarwin) on

Usai lamarannya diterima, Marcell pun langsung memberikan kecupan manis pada kening Nabila. Ia juga menunjukkan pertanyaan asli yang tertera pada Instagram Stories-nya.

Unggahan Marcell tersebut pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Selain dibanjiri ucapan selamat, warganet yang mengaku dibuat gemas dengan cara melamar Marcell.

"selamat bang marcel , semoga lancar," ungkap akun @aaxcel.

"Luuccuuukkkk, semogaa langgeng teruuusss banggg," tulis akun @hellofelii.

"egemesshhhhhh congrats cellll," kata akun @ichanabilahh.

"Sesederhana itu pun sweet banget @setyo.rh," tambah akun @risdianayf_.

"Eeehhh lo berdua yeee ga ada manis2 nyeeeeeere gemes gw," imbuh akun @yovagracia.

RECOMMENDED BY EDITOR