Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti perasaan Tommy Soeharto. Pasalnya putra sulungnya, Darma Mangkuluhur Hutomo baru saja menyelesaikan pendidikannya dan merayakan kelulusannya.

Menariknya, dalam momen manis ini Tommy tak hanya datang sendiri. Tampak pula sosok mantan istrinya, Tata Regita Cahyani juga hadir di hari istimewa tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Tata menunjukkan momen manis ketika dirinya dan Tommy mendampingi Darma.

tata tommy wisuda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tatacahyani

Dalam unggahannya tersebut, Tata tampil anggun dengan busana berwarna hijau. Sedangkan Tommy tampak gagah dengan batik panjang biru panjang. Sambil membawa sebuket bunga, Darma berpose sambil diapit ayah dan ibunya di hari kelulusannya.

Loading...

tata tommy wisuda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@darmamh

Serupa dengan ibundanya, Darma juga memperlihatkan potret kekompakannya bersama para sahabatnya usai kelulusan. Wajah sumringah dan senang begitu terlihat jelas di wajahnya setelah berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

"Cheers boys. We made it together," ujar Darma seperti dilansir brilio.net, Selasa (18/6).

Seperti diketahui, usai berpisah pada tahun 2006 lalu hubungan antara keduanya memang jarang tercium publik. Namun Tommy dan Tata terlihat kembali akrab saat menghadiri wisuda anaknya.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Darma kemudian mendapat beragam respons warganet. Warganet tentunya berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada cucu Soeharto ini.

"Congrats guys so proud of you all," tulis @frederikacull.

"Congrats pangeran cendana," ujar @teh_ully.

"Kece badai semua ya," sambung @pipietsenja02.

"Selamat Mas Darma, atas wisudanya," tutur @ardpatria.

RECOMMENDED BY EDITOR