Brilio.net - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat ramai diperbincangkan. Publik dibuat penasaran dengan keduanya, pasalnya di awal baik Olla maupun Aufar tidak terbuka perihal permasalahan rumah tangganya. Diketahui pada 23 Maret 2022, Olla melayangkan gugatan cerai. Kemudian pasangan ini resmi bercerai pada 6 Juni 2022.

Menariknya, meski telah berpisah Olla dan Aufar masih tetap menjalin hubungan baik. Hal ini terlihat dari postingan keduanya baru-baru ini. Di momen Idul Adha, Olla dan Aufar kumpul bersama anak-anak mereka. Tak terlihat seperti keluarga yang sudah berpisah, mereka justru bak keluarga harmonis.

Momen manis Olla Ramlan & Aufar Instagram foto: Instagram/@ollaramlan

"Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah penuh Hikmah. Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir Batin Dari Kami," tulis Olla Ramlan pada unggahan Instagram-nya.

Dalam postingan itu, Olla Ramlan anggun memakai busana putih. Sementara Aufar mengenakan baju koko. Sedangkan ketiga anak mereka mengenakan pakaian dengan paduan biru, ungu dan merah jambu.

Momen manis Olla Ramlan & Aufar Instagram foto: Instagram/@aufar.hutapea

Aufar turut membagikan momen kebersamaan itu di Instagram-nya dia menuliskan "Selamat Idul Adha" Tak lupa dia juga menambahkan hastag #adem yang seolah menggambarkan bagaimana hubungannya bersama Olla dan anak-anak terjaga dengan baik.