Brilio.net - Satu lagi wanita beruntung yang akan menjadi anggota keluarga Bakrie, yakni Vannya Istarinda. Seperti yang diketahui Arya Bakrie merupakan keponakan dari pengusaha dan politisi Aburizal Bakrie. Sepupu Ardi Bakrie ini telah memuilih wanita yang merupakan seorang sosialita muda sekaligus sport influencer untuk dijadikan istri.

Belum lama ini melalui unggahan Vannya Istarinda, terlihat Arya Bakrie melamar sang kekasih dalam sebuah momen yang begitu romantis di Banda Neira, Maluku. Momen tersebut dibagikan oleh Vannya pada 23 Oktober 2019 lalu.

Keduanya berangkat liburan bersama dengan beberapa sahabat dari Jakarta termasuk artis Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan. Siapa sangka, dalam momen liburan bersama tersebut Arya Bakrie menyiapkan kejutan yang begitu manis untuk kekasihnya.

"Sailed to Banda Neira and traded my boyfriend Love you," tulis Vennya.

Dalam unggahan tersebut terlihat Arya Bakrie dan Vannya Istarinda saling berpelukan setelah Arya Bakrie meminta kepada Vannya untuk menjadi istrinya. Permohonan itu dilakukan Arya di sebuah tempat dengan latar belakang pemandangan sangat indah.

Loading...

Momen romantis Arya Bakrie Lamar Vannya Istarinda Instagram/@vannya.istarinda

foto: Instagram/@vannya.istarinda

Lokasinya terlihat begitu indah dengan dihiasi taburan bunga warna-warni. Suasana semakin romantis dengan adanya iringan musik lokal. Dua orang pria berpakaian tradisional, memainkan gitar dan menjadi saksi dari momen bahagia Arya dan Vannya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com (6/11), hubungan Arya Bakrie dan Vennya Istarinda sduah berlangsung cukup lama. Mereka pacaran sejak tahun 2015 lalu, dan sekarang usia hubungannya sudah memasuki angka ke-4.

Setelah 4 tahun bersama akhirnya Arya Bakrie membaranikan diri untuk melamar kekasihnya yang merupakan lulusan UI jurusan Arsitektur. Namun belum diketahui kapan keduanya akan melangsungkan pernikaha.

Unggan tersebut kemudian mendapat banyak ucapan selamat, baik dari kalangan artis maupun warganet.

"Congrats u two @vannya.istarinda @aryabakrie ," tulis Nadia Saphira.

"Congrats you twooooo ," ujar Ayla Dimitri.

"Woooow... congrats to both of you @aryabakrie @vannya.istarinda," timpal Ardi Bakrie.

RECOMMENDED BY EDITOR