Brilio.net - Kisah asmara para selebriti muda memang tak kalah menarik untuk dibahas. Salah satunya tentu jalin asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Beberapa waktu lalu, pasangan satu ini santer dikabarkan putus lantaran menghilangnya foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, hubungan mereka juga sempat diterpa gosip miring setelah beredar video yang memperlihatkan Al dan Alyssa tengah bertengkar di pinggir jalan. Meski begitu, perpisahan tersebut sepertinya tak bertahan lama. Al Ghazali dan Alyssa kembali mesra.

Sempat membuat publik penasaran, kini Al Ghazali dan Alyssa Daguise akhirnya mengonfirmasi kabar balikan tersebut. Mereka bahkan baru saja merayakan momen anniversary-nya yang ke-4 lho!

Momen manis tersebut dibagikan Al Ghazali melalui unggahan terbarunya di Instagram. Mengunggah potret cantik Alyssa Daguise sambil memegang bunga, ia pun menuliskan ucapan romantis dalam rangka perayaan hari jadi mereka yang ke-4.

Al dan Alyssa balikan  Instagram

foto: Instagram/@alghazali7

"Di anniversary ke-4 kita, aku ingin kamu tahu betapa aku sangat menikmati momen saat aku menggodamu setiap waktu dan aku juga sangat bersemangat melakukan hal yang sama ke depannya," tulis Al Ghazali pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (5/2).

Nggak cuma satu foto, rupanya Al juga sempat mengunggah foto-foto mesra mereka yang lain. Sementara Alyssa sendiri lebih dulu mengunggah postingan penuh cinta mereka sejak 7 hari yang lalu.

Al dan Alyssa balikan  Instagram

foto: Instagram/@alyssadaguise

"Cinta yang penuh kesabaran melekat bagai madu. Terima kasih sudah menjadi partnerku selama 4 tahun terakhir. Tak peduli apapun yang terjadi, aku akan selalu kembali padamu. Aku sangat bangga pada kita dan semua yang telah kita lalui, bersama, ada di sini hari ini, lebih kuat dari sebelumnya. Aku mencintaimu!!!!!" tulis Alyssa dalam bahasa Inggris.

Unggahan mereka tersebut pun langsung diserbu para pengguna media sosial. Banyak warganet yang turut bahagia melihat pasangan ini kembali merajut asmara. Tak sedikit yang mendoakan hubungan Al dan Alyssa agar langgeng sampai menikah.

"Semoga langgeng sampe tua," tulis akun @dinigustiani01.

"Aku jugaaaaaaa love you sayang," kata akun @delfinasit.

"langgeng terus sampe nikah," imbuh akun @avrillaas_.