Brilio.net - Sosok Lulu Tobing tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia sempat meramaikan layar kaca lewat sinetron yang diperankannya, salah satu yang cukup diingat masyarakat adalah sinetron Tersanjung. Namun kini namanya mulai jarang terdengar karena Lulu Tobing jarang tampil di layar kaca.

Belakangan ini wanita kelahiran Cilacap, Jawa Tengah ini tampaknya sedang berbahagia. Setelah pernikahannya dengan Danny Bimo Hendro Utomo kandas, ia tampak memiliki gandengan baru. Kabarnya kekasih Lulu sekarang merupakan pengusaha tajir bernama Bani M Mulia.

Bani merupakan pengusaha yang juga merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo. Di mana Soedarpo Sastrosatomo dikenal sebagai raja kapal karena sukses di bidang pelayaran.

Lulu memang jarang menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, namun beberapa hari ini momen kebahagiaan keduanya menjadi sorotan lantaran unggahan sang kekasih, Bani. Di mana Bani mengunggah foto dirinya bersama Lulu yang menunjukkan jari manisnya telah menggunakan cincin. Hal ini mengundang rasa penasaran warganet.

Momen Lulu Tobing pamer cincin dari Bani Mulia istimewa

Loading...

foto: Instagram/@banimmulia

Namun yang menguatkan bahwa Lulu telah dilamar oleh pengusaha tajir tersebut adalah beberapa ucapan selamat dari teman dan rekan bisnis Bani M Mulia. Sebelumnya Bani juga sempat mengunggah foto dirinya dan Lulu Tobing. Ia menuliskan "Missing you already," tulis Bani.

Momen Lulu Tobing pamer cincin dari Bani Mulia istimewa

foto: Instagram/@banimmulia

Hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari keduanya mengenai unggahan tersebut. Namun warganet menduga bahwa Lulu Tobing telah dilamar dan siap menikah lagi.

RECOMMENDED BY EDITOR