Brilio.net - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mencuri atensi banyak pihak. Pasangan ini telah menggelar beragam rangkaian prosesi nikah, mulai dari pengajian, siraman, midodareni, akad, resepsi, hingga ngunduh mantu. Seluruh rangkaian pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi di gelar di Yogyakarta dan Surakarta.

Tamu undangan nggak hanya dari kalangan pejabat, sederet rekan selebriti pun tak luput hadir di momen bahagia Kaesang-Erina. Kejadian lucu terjadi saat Presenter Irfan Hakim datang ke pernikahan Kaesang dan Erina di Pendopo Ambarukmo, Yogyakarta pada Sabtu (10/12).

Bersama Raffi Ahmad dan Desta Mahendra, ketiga papan atas terlihat kompak mengenakan baju batik lengan panjang dan duduk di meja tamu yang sama. Saat, momen santai, keluarga Kaesang mendatangi meja Raffi dan Irfan Hakim.

Namun, Irfan justru kaget sekaligus heran melihat Kaesang Pangarep mingle atau ngobrol santai dengan para tamu undangan saat akad nikah berlangsung. Rupanya Irfan Hakim salah orang. Pasalnya, yang dimaksud Irfan bukanlah Kaesang melainkan kakaknya, Gibran Rakabuming.

Momen ini terekam di YouTube Irfan yang kemudian dibagikan ulang di akun TikTok-nya. Dalam unggahannya, Irfan tampak percaya diri menyapa Gibran dengan sebutan pengantin. Dia bahkan menyebut Gibran tampak grogi dan deg-degan.

momen irfan hakim salah ngira orang © YouTube

foto: YouTube/deHakims Story


"Penganten broo, penganteen. Akhirnya. Kok deg-degan banget ya? Elu tegang banget," ungkap Irfan Hakim, dilansir brilio.net, Senin (12/12).

"Hah? Laper," jawab Gibran dengan menunjukkan raut kebingungan.

Raffi Ahmad pun datang menyapa Gibran. Namun, Irfan Hakim belum juga sadar. Dia masih tetap mengira orang di hadapannya adalah Kaesang Pangarep. Ayah 5 anak ini pun turut memberikan selamat atas pernikahan Kaesang.

momen irfan hakim salah ngira orang © YouTube

foto: YouTube/deHakims Story


"Selamat ya. Haha laper. Ya ampun, selamat," ucap Irfan.

Saat Raffi menjelaskan, Irfan Hakim baru menyadari jika dia salah orang. Mukanya pun tampak memerah menahan malu. Dia tertawa sambil menutupi mulut dengan muka setengah menunduk. Desta yang duduk semeja memandangi Irfan Hakim tampak tak habis pikir.

momen irfan hakim salah ngira orang © YouTube

foto: YouTube/deHakims Story

"Hah? Bukan? Ternyata ini kakaknya, Sorry. Gue kaget. Maaf maaf maaf. Habis pakai masker," terang Irfan Hakim setelah menyadari ia salah orang.

"Makanya gua bingung, gua nanya tegang tuh tegang apaan," kata Desta ikut heran.

@75irfanhakim

Malu banget,maaf mas Gibran

Ini Parah X Sound Musrid - Donny Fernanda