Brilio.net - Membahas kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Rasanya hampir setiap gerak-gerik mereka pasti selalu berhasil mengundang penasaran publik. Termasuk pula mengenai dengan kisah asmaranya dengan pasangannya.

Di era yang kian canggih ini, media sosial dan YouTube seolah jadi wadah terbaik bagi selebriti menunjukkan kemesraannya bareng pasangannya. Menariknya, berbagai cara yang dilakukan pasangan selebriti dalam mengekspresikan keromantisannya.

Salah satunya yang dilakukan para selebriti ganteng. Mereka rela saja didandani oleh pasangannya sendiri mengenakan makeup. Wajahnya yang maskulin kemudian disulap jadi lebih feminin. Penampilannya semakin cetar saat memakai rambut palsu atau wig.

Kira-kira siapa saja sih? Berikut beberapa potret seleb ganteng usai didandani pasangannya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/4).


1. Rezky Aditya yang pasrah banget saat matanya diberi eyeliner oleh Citra Kirana. Citra tampak begitu berhati-hati membuat garis di mata sang suami.

seleb ganteng didandani pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya



2. Isi waktu luang di rumah, Felicya Angelista usil makeupin Caesar Hito. Hasilnya jadi berasa kembar.

seleb ganteng didandani pasangan © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Felicya Angellista



3. Rina Nose yang sulap Josscy didandani agar mirip dengan Lucinta Luna. Hmm, nggak kalah cetar kan? Apalagi dengan wig dan jepit rambut khas Lucinta.

seleb ganteng didandani pasangan © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rina Josscy



4. Baim Wong yang menjelma jadi Sabrina setelah didandani Paula Verhoeven. Penyamarannya lengkap dengan wig dan pakaian wanita.

seleb ganteng didandani pasangan © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula