Brilio.net - Seperti yang diketahui, penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Lesty Kejora baru saja melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Kabar tersebut pun menuai banyak reaksi, khususnya dari teman-teman serta para penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Pasalnya, pasangan muda ini kerap tampil romantis di hadapan publik. Sejak isu tersebut mencuat, banyak warganet yang menyayangkan tindakan Rizky Billar dan memberikan dukungan untuk Lesty Kejora. Di sisi lain, ungkapan Lesty saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gilang Dirga kembali menjadi sorotan.

"Jujur dede pribadi takut jatuh cinta," ujar Lesty sebagaimana yang dikutip brilio.net dari kanal YouTube Ruang Interogasi, Jumat (30/9).

Dalam kanal YouTube Ruang Interogasi yang dipandu oleh Gilang Dirga, Lesty mengungkapkan jika dirinya merasakan takut jatuh cinta.

"Jujur dede pribadi takut jatuh cinta, karena kalau sudah jatuh cinta tuh sepenuhnya dede," ungkap Lesty. Video tersebut diunggah sekitar satu tahun yang lalu sebelum akhirnya Lesty memutuskan untuk menikah dengan Rizky Billar.

viral ungkapan Lesty takut jatuh cinta © berbagai sumber

foto: YouTube/Ruang Interogasi