Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Rizky Mandasari (brl/pep)

31 Juli 2018 21:36

Momen langka David Beckham mencukur sendiri rambut putrinya

Putrinya tampil cantik..

Momen langka David Beckham mencukur sendiri rambut putrinya

View Image



Brilio.net - Nama David Beckham awalnya dikenal sebagai pesepak bola tersohor yang membela klub Manchester United. Bersama The Red Devils, kariernya di dunia sepak bola pun semakin cemerlang.

Di usia 21 tahun, pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini bermain di timnas Inggris dan menjadi kapten tim selama enam tahun. Ia bahkan dua kali menjadi Pemain Terbaik Dunia FIFA, sehingga tak heran jika Beckham menjadi pemain sepak bola dengan bayaran terbesar pada saat itu.

Pada 4 Juli 1999, Beckham menikahi Victoria Adams, anggota band Spice Girls. Dari hasil pernikahannya, pasangan ini memiliki tiga putra yakni Brooklyn, Romeo dan Cruz. Sementara pada tahun 2011 silam, Beckham dan Victoria akhirnya memiliki seorang putri yang sudah lama dinanti bernama Harper.

Seusai memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2013 lalu, David Beckham lebih memilih menikmati waktu bersama keluarganya. Terutama pada Harper, putri satu-satunya yang begitu disayangi. Hal ini dimaklumi lantaran Beckham sudah lama menantikan memiliki anak perempuan.

Namun apa jadinya jika Beckham harus dihadapkan untuk memotong rambut putrinya yang panjang itu. Begini ekspresi David Beckham saat memotong rambut putrinya seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @davidbeckham, Selasa (31/7).

Loading...

ekspresi manyun david beckham potong rambut harper  © 2018 brilio.net

Dalam foto yang diunggah pada Senin (30/7) itu, tampak Beckham memotong sendiri rambut Harper. Suami dari Victoria itu memang sangat menyukai rambut panjang putrinya. Namun sepertinya ada alasan tersendiri mengapa rambut Harper dipotong. Tampak pula ekspresi David Beckham yang manyun saat memotong rambut putrinya. Meskipun manyun, David Beckham masih terlihat begitu memesona.

"Seseorang senang dan seseorang tak senang. Tetapi aku tak berpikir si kecil bisa tampil lebih cantik tapi (emoji hati)," tulis David Beckham pada fotonya.

ekspresi manyun david beckham potong rambut harper  © 2018 brilio.net

Rambut harper yang semula panjang sepinggang kini jadi tinggal sebahu. Kemampuan Beckham memotong rambut Harper pun ternyata tak ketinggalan banjir pujian.

Dalam beberapa foto unggahannya, Beckham memang selalu menunjukkan dirinya yang seakan tak punya kekuatan ketika di hadapan putri kecilnya itu. Baik Beckham maupun Victoria serta ketiga putranya memang begitu menyayangi Harper. Tak heran jika Harper menjadi anggota keluarga yang sangat disayangi.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

David Beckham Kehidupan selebriti Public Figure Sepak Bola Atlet Legendaris
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE