Brilio.net - Pernikahan adalah hal yang sakral bagi setiap pasangan. Betapa tidak, hajatan yang diharapkan sekali seumur hidup ini harus dipersiapkan dengan matang. Bahkan, harus mempunyai kesan yang baik agar indah untuk dikenang. Tak heran jika ada pasangan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menyelenggarakan lamaran dan pernikahan mereka.

Tak terkecuali oleh anak para crazy rich di Tanah Air. Momen-momen tersebut dikemas secara mewah dan glamor. Semua aspek dalam penyelenggaraan hajatan lamaran dan pernikahan pun bikin tercengang. Mulai dari mas kawin, dekorasi, hingga souvenir bagi para tamu undangan.

Momen-momen lamaran dan pernikahan para anak crazy rich kerap jadi sorotan publik. Potret-potret momen sakral tersebut banyak beredar di media sosial. Seperti terbaru, ada lamaran Liana Jhonlin yang merupakan putri pengusaha asal Kalimantan Selatan, Haji Isam. Acara tersebut menjadi perbincangan setelah menggelar lamaran mewah. Tak hanya Liana Johnline, beberapa momen lamaran dan pernikahan anak crazy rich lain menjadi sorotan.

Nah, berikut ini brilio.net kutip momen lamaran dan pernikahan beberapa anak crazy rich, Minggu (19/1).

1. Amrit Punjabi & Sanjana Hira.

pernikahan anak crazy rich  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@thesambawedding

Masyarakat Indonesia sempat dihebohkan oleh resepsi pernikahan anak bungsu produser film Raam Punjabi, yakni Amrit Punjabi dengan Sanjana Hira di Bali sejak Rabu (14/8) hingga Sabtu (17/8).

Pasalnya selama empat hari empat malam, pernikahan putra Raam Punjabi ini dihiasi oleh berbagai hal menarik nan heboh. Tak cuma banyak tamu undangan dari kalangan artis, terdapat juga berbagai drama yang mewarnai resepsi pernikahan ini. Acara ini dihadiri oleh seleb India seperti Katrina Kaif, Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, Arjit Taneja, Boney Kapoor, Kushi Kapoor, hingga Ankit Bathla.

2. Jusup Maruta Cayadi & Clarissa Wang.

pernikahan anak crazy rich  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@njsmakeup

Pasangan kekasih Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang melangsungkan resepsi pernikahan di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali pada 1 Desember 2018. Selain digelar di hotel bintang 5, pernikahan Crazy Rich Surabaya ini juga kabarnya mengundang bintang tamu band internasional untuk memeriahkan suasana.

Kemewahan pernikahan Jusup Cayadi dan Clarissa Wang ini juga terlihat dari undangan yang nggak biasa. Kartu undangan yang ditujukan untuk para tamu ini berbentuk kotak musik dengan ornamen daun berwarna emas serta ukiran pasangan kekasih di dalamnya.

Tidak hanya itu, pasangan ini pun mempersiapkan suvenir pernikahan yang mewah untuk para tamu undangan. Suvenir tersebut kabarnya berupa koin emas yang berukir wajah mempelai lengkap dengan keterangan nama dan tanggal serta lokasi pernikahan.

3. Amanda Winarko & Kelvin Sebastian.

pernikahan anak crazy rich  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sarahhaywoodweddings

Pernikahan yang menarik perhatian datang dari keluarga eks Komisaris PT HM Sampoerna. Pernikahan putri dari mantan Komisaris PT HM Sampoerna, Seotajahjono Winarko, yakni Amanda Winarko berhasil menjadi perbincangan hangat di Indonesia.

Amanda Winarko menikah dengan Kelvin Sebastian di Monte-Carlo, Monako. Pernikahan Keponakan Putera Sampoerna ini digelar begitu mewah. Memiliki venue yang cantik dan megah, sampai mengundang Michael Buble sebagai bintang tamu. Pernikahan ini digelar di Monte-Carlo yang merupakan tempat terindah di dunia.

4. Liana Jhonlin & Putra.

pernikahan anak crazy rich  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@@lianajhonlin12

Putri pengusaha batubara Haji Isam, Liana Jhonlin baru saja dilamar oleh kekasihnya yang dikenal dengan panggilan Putra. Perjalanan cinta calon suami istri ini meninggalkan kisah romantis meski hubungan mereka baru terjalin sekitar 5 bulan. Momen lamaran ini menjadi sorotan karena dekorasi indah dan berlatar belakang rumah mewah Haji Isam.

Kisah cinta mereka diceritakan Liana di akun akun Instagramnya. Liana juga mengungah foto-foto pertunangannya dengan Putra yang telah digelar 1 Januari 2020 lalu. Putra diungkapkan Liana merupakan sosok pria yang bisa meluluhkan hatinya setelah sempat trauma dengan kegagalan hubungan sebelumnya.

5. Momo Geisha & Nicola Reza Samudra.

pernikahan anak crazy rich  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Momo Geisha menikah dengan Nicola Reza Samudra pada tahun 2017. Keduanya menggelar pesta mewah pada Sabtu 8 April 2017 di Gereja YHS Malang pada pukul sepuluh pagi. Layaknya raja dan ratu negeri dongeng, Momo dan Reza pergi menuju gereja dengan menaiki mobil Rolls Royce. Malamnya, Momo dan Reza menggelar resepsi mewah di Unique Ballroom Harris Hotel and Convention Malang.

Reza adalah anak pertama pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati. Orangtua pria yang karib disapa Caca ini merupakan pendiri CV Unggul Putra Samudra, perusahaan di bidang furnitur luar ruang berbahan rotan sintetis dan aluminium.