Brilio.net - Persahabatan para selebriti juga selalu menarik perhatian. Apalagi buat mereka yang punya geng super kompak. Nggak kalah dari seleb-seleb muda, deretan seleb yang sudah masuk usia paruh baya ini juga punya geng yang kompak banget.


Meski disibukkan dengan jadwal padat dan urusan keluarga masing-masing, tapi mereka tetap nggak lupa menyempatkan waktu buat ngumpul. Kalau sudah ngumpul, keseruannya nggak kalah dari pertemanan para ABG. Seru banget deh!


Nggak hanya itu, penampilan mereka yang sering tampil kompak dengan outfit senada pun makin jadi perhatian para pengguna media sosial. Punya hubungan pertemanan yang kompak, deretan geng seleb usia 40-an ini pun nggak kalah hits.


Penasaran kan, seperti apa sih keseruan mereka kalau lagi ngumpul? Yuk intip enam potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/3).


1. Sebelum masa pandemi, geng arisan yang beranggotakan Mayangsari, Inggrid Kansil, Krisdayanti dan Iis Dahlia sering banget bikin acara dengan outfit senada. Seru banget.

Geng seleb usia 40-an kompak © Instagram

foto: Instagram/@isdadahlia


2. Tetap memenuhi prokes, momen ngumpul geng Ladies yang beranggoatan Rossa, Yuni Shara, Kristina dan Iis Dahlia di tengah pandemi ini tetap seru. Mereka juga bikin arisan bareng lho.

Geng seleb usia 40-an kompak © Instagram

foto: Instagram/@yunishara36


3. Kalau sudah ngumpul bareng, Geng Tempe yang beranggotakan Maia Estianty, Titi Radjo Bintang, Aming dan Gading Marten selalu heboh. Masa pandemi bikin ngumpul jadi momen yang mereka rindukan.

Geng seleb usia 40-an kompak © Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


4. Geng yang beranggotakan Ussy Sulistiawaty, Ashanty, Olla Ramlan, Nindy dan Ririn Ekawati ini selalu mencuri perhatian lewat gayanya yang stylish bak ABG.

Geng seleb usia 40-an kompak © Instagram

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono


5. Geng Mome Sweet Moms yang terdiri dari Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Novita Angie, Meisya Siregar dan Nola B3 ini dikenal kompak bak kelompok pertemenan ABG.

Geng seleb usia 40-an kompak © Instagram

foto: Instagram/@monaratuliu


6. Last but not least ada Geng Rumpies yang isinya penyanyi 90-an, seperti Yuni Shara, Ita Purnamasari, Trie Utami, Memes dan Vina Panduwinata yang kompaknya bak anak SMA lagi ngumpul. Seru pakai outfit kembaran.

Geng seleb usia 40-an kompak © Instagram

foto: Instagram/@yunishara36