Brilio.net - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ditutup dengan acara ngunduh mantu dan tasyakuran. Acara yang dilangsungkan pada Minggu (11/12) di Gedung Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran. Dalam acara tersebut, sejumlah pesohor seperti pejabat hingga selebritis turut menjadi tamu undangan.

Salah satunya adalah Soimah yang tampak bersemangat menghadiri kondangan Kaesang dan Erina. Bahkan, seusai dari kondangan, Soimah menyempatkan diri untuk melakukan unboxing bingkisan berupa suvenir dari pernikahan tersebut.

"Mulih kondangan seko bestie-ku," ucap Soimah dengan bahasa Jawa, yang artinya 'pulang kondangan dari tempat bestie'.

Soimah terlihat menenteng goodie bag berukuran besar. Goodie bag tersebut berisi suvenir pernikahan yang diberikan khusus kepada para pesohor. Lewat akun TikTok pribadinya, Soimah mengungkapkan perasaan senang sekaligus kesal.

"Pulang kondangan dapat suvenir seperti ini, di undangan kan ditulisin, tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun," kata Soimah, dikutip brilio.net, Senin (12/12).

foto: TikTok/@soimah_pancawati

Soimah merasa kesal lantaran dia mendapatkan bingkisan cantik. Padahal dia tidak menyumbang apapun di pernikahan Kaesang dan Erina.

"Tapi kok pulang-pulang aku diberi kayak ini, gething aku ki," katanya.

Dengan logat medhoknya, Soimah melakukan unboxing dengan bahasa Jawa. Dia sesekali terlihat kesulitan membuka box suvenirnya. Boks suvenir pernikahan Kaesang dan Erina tampak cantik. Box berwarna krem pucat itu berhiaskan emboss bunga lili dan anggrek yang merupakan bunga favorit Erina.

"Ini gimana caranya buka? Kesal aku kalau kayak gini, kok dikasih-kasih gitu, lho. Ini isinya apa ya?"

Usia melepas kertas segel box, tampaklah box bernuansa putih. Sementara itu, dekorasinya bernuansa emas terlihat feminin dengan motif bunga dan kupu-kupu.

"Padahal aku nggak nyumbang, nggak boleh bawa apa-apa. Tapi kok pulang aku bawa ini kan kesal aku," kelakarnya.

Melepas rasa penasarannya, dia terlihat gembira saat mengetahui isi suvenir tersebut. Rupanya Soimah mendapatkan suvenir berupa seperangkat handuk bernuansa coklat muda.

foto: TikTok/@soimah_pancawati

"Apa ya ini? Kok aku penasaran. Oh, handuk," ucapnya.

Soimah mengatakan akan memakai handuk tersebut untuk dirinya dan suaminya saat bulan madu.

"Ini nanti buat aku dan suamiku bulan madu," ujarnya.

Aksi Soimah saat melakukan unboxing tersebut menuai komentar dari warganet. Mereka mengaku terhibur dengan tingkah Soimah yang merasa gemas saat mendapatkan bingkisan. Tak sedikit yang memuji penampilan Soimah yang terlihat cantik saat memakai kebaya kutu baru.

"Definisi geting tp bahagia ya Mak e," kata @stabillo4.

"Aku ko getingggg tenan," ucap @sastrosukamtisukamti.

"Logate bahasane wong pati ora ilang ," kata @kohitopati.

"Mak,e cantik banget Mak.. semoga sehat selalu ya Mak.. Aamiin ," kata @raminten7.

"Aku Yo melok getingggg....Mak e tambah ayu," puji @ninayunisa.

 

@soimah_pancawati berangkat gak bawa apa2, kok pulang di kasih apa2, kok gethiiiiiing aku, pokoke ndherek bingah mas @kaesangp dan mbak @erinagudono semoga langgeng dan bahagia saklawase, amiin. #kaesayanganerina suara asli - Soimah Pancawati