Brilio.net - Seiring populernya ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia, semua hal yang berkaitan dengan acara tersebut tak luput dari sorotan publik. Termasuk para dewan juri yang expert di bidang memasak, antara lain Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renata.

Ketiga dewan juri tersebut telah menilai dan mengeliminasi banyak kontestan MasterChef. Mereka tak segan untuk memberikan kritik yang membangun bagi para kontestan yang masih kurang piawai dalam eksekusi masakan. Bahkan saking tegasnya mereka, banyak orang yang menilai bahwa para chef ini galak dan suka marah-marah.

Selama di galeri suasana tegang menyelimuti para audisi MasterChef Indonesia. Komentar menegangkan dari para juri pun selalu bikin penonton penasaran. Meski terlihat menyeramkan, di luar galeri ketiga juri ini merupakan sosok yang lucu dan menyenangkan. Terutama Chef Arnold yang kerap membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial.

Seperti belum lama ini Chef Arnold membagikan foto di akun Twitternya @ArnoldPoernomo, bersama Chef Juna dan Chef Renata di tempat parkir. Postingan foto tersebut seketika menjadi sorotan setelah warganet melihat sosok Chef Juna.

Warganet menyangka Chef Juna adalah supir taksi karena dia mengenakan baju kemeja biru, mirip seragam sopir taksi.

"Kiran supir taxi, ternyata chef juna," ungkap salah satu warganet, @seruputsore.

"Tadi ini kukira supir taksi burungbiru," tulis akun @lux_ftts.

"Jukir?? driver taxi??" sambung akun @xhimple_

Lucunya lagi, terdapat tulisan 'pasien' di baju milik Chef Juna. Warganet yang jeli pun langsung bercanda menanyakan Chef Juna pasien rumah sakit mana. "Chef Juna pasien rs mana ini? Kok bisa lepas sihh?" tulis akun @exteamcup.

Nggak sedikit juga tuh warganet yang iseng-iseng edit foto mereka bertiga, kayak yang satu ini nih contohnya.

Hingga postingan itu diunggah, sudah lebih dari 17 ribu pengguna Twitter likes dan 530 retweets.

RECOMMENDED BY EDITOR