Brilio.net - YouTube menjadi platform bagi selebritis sebagai tempat baru untuk mengais pundi rupiah. Selain itu, di YouTube juga para artis bisa bebas berekspresi membuat konten atau tayangan sesuai dengan kreativitas mereka. Bahkan kepopuleran konten mereka di YouTube mengalahi tayangan-tayangan televisi.

Boy William menjadi salah satu artis yang juga turut terjun menjadi YouTuber. Spesialisasi kontennya adalah mewawancarai publik figur sambil berkendara naik mobil. Belum lama ini, pembawa acara ganteng itu berkesempatan mengundang penyanyi terkenal James Arthur sebagai bintang tamu spesial di edisi Nebeng Boy.

James Arthur yang populer dengan lagu 'Say You Won't Let Go' itu duduk di kursi penumpang bagian depan bersama Boy William yang menyetir. Di tengah kegiatan syuting, Boy William dikejutkan dengan hal tak terduga. Mobilnya ditilang polisi.

James Arthur diketahui memang baru saja mengunjungi Indonesia. Ia di Indonesia tampak menjalankan beberapa kegiatan seperti syuting dan juga memenuhi undangan radio. James Arthur tampak mengenakan kemeja. Dia berada di kursi depan berada di samping Boy William. Mereka berbincang seputar kehidupan masing-masing.

Awalnya Boy menanyakan soal kehidupan James Arthur sebagai penyanyi. James Arthur menyebut jika awalnya dia ingin menjadi pemain bola. James Arthur kemudian bertanya balik tentang kehidupan Boy. Namun saat menjawab pertanyaan Arthur, Boy dikejutkan dengan polisi yang menilangnya.

Loading...

momen kikuk boy william ditilang polisi © YouTube/Boy William

foto: YouTube/Boy William

"Aduh, kita ditangkap polisi," kata Boy.

Boy William pun membuka kaca jendela. Dia mencari dompetnya untuk menunjukkan surat-surat kendaraan. Boy mengaku lupa dengan tanggal ganjil genap. Seperti diketahui di Jakarta diberlakukan aturan ganjil genap untuk kendaraan roda empat. Boy mengaku jika apa yang dialaminya menjadi pelajaran.

"Perhatian kepada teman teman untuk lebih waspada dan mengikuti peraturan lalu lintas. Ini pelajaran buat gue yang lupa tanggal ganjil genap. Semoga ke depannya lebih teliti. Gue sudah ditilang dan sudah menjalankan kewajiban. Drive safe teman teman," tulis Boy dalam videonya.

RECOMMENDED BY EDITOR