Brilio.net - Sinetron Orang Ketiga menjadi salah satu sinetron andalan Surya Citra Televisi (SCTV) saat ini. Terbukti, salah satu episodenya memasuki jajaran video trending di YouTube beberapa hari ini. Bahkan, baru diupload lima hari yang lalu, video episode malam pertama Afifah dan Rangga kini sudah mencapai 2,3 juta penonton.

Menceritakan tentang dinamika rumah tangga beberapa pasangan suami istri, Orang Ketiga mendapuk artis-artis senior papan atas seperti Naysilla Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Marshanda, Marchel Chandrawinata, Aryani Fitriana, dan masih banyak lagi.

Meski di dalam sinetron mereka berpasang-pasangan dengan artis lain, tapi di balik itu pastinya artis-artis ternama ini punya kehidupan sendiri-sendiri dong, ya? Bahkan beberapa di antaranya sudah berkeluarga dan memiliki buah hati. Wah, kira-kira gimana kehidupan para pemain Orang Ketiga ini dengan buah hati mereka, ya? Yuk simak potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/10).

1. Samuel Zylgwyn.

pemain orang ketiga instagram
foto: Instagram/@samuel_zylgwyn

Tak hanya di layar kaca, aslinya Samuel juga sangat penyayang, apalagi terhadap putri kecilnya, Vechia. Tak heran, postingan di Instagramnya dipenuhi foto-foto bersama buah cintanya bersama Franda itu.


2. Marshanda.

pemain orang ketiga instagram
foto: Instagram/@marshanda99

Putri semata wayangnya yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani kini tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik. Meski hak asuh jatuh ke tangan mantan suaminya, Ben Kasyafani, namun Marshanda diizinkan Ben menjenguk putrinya itu kapanpun selama Sienna mau.


3. Rionaldo Stockhorst.

pemain orang ketiga instagram
foto: Instagram/@rio.stokhorst

Memiliki tiga anak dari pernikahannya bersama Aureli Beata Schulz membuat Rio menjadi ayah seutuhnya. Meluangkan waktu bersama keluarga pun selalu disempatkan Rio. Momen kebersamaan Rio bareng anak-anak seringkali ia bagikan lewat akun Instagramnya.


4. Aryani Fitriana dan Donny Michael.

pemain orang ketiga instagram
foto: Instagram/@aryanifitriana24

Melakoni peran yang sama di lokasi syuting sebagai pasangan suami istri, Aryani dan Donny tetap kompak di kehidupan nyata. Keduanya sudah dikaruniai seorang putra yang lucu berumur satu tahun. Keduanya pun kerap mengajak bermain Isco ke berbagai tempat, termasuk ke pantai.


5. Giovanni L. Tobing.

pemain orang ketiga instagram
foto: Instagram/@giovanni_tobing

Meski sibuk di dunia sinetron, namun meluangkan waktu bersama buah hati menjadi kebahagiaan tersendiri untuk lelaki pemeran tokoh Riko di Orang Ketiga ini. Dengan telaten Giovanni membesarkan kedua putrinya. Bahkan, putri pertamanya pernah memenangkan juara lomba renang.


6. Roy Magny.

pemain orang ketiga instagram
foto: Instagram/@roymagny

Di Orang Ketiga, Roy berperan sebagai Vino. Setahun menikah, pada Juli lalu ia resmi menjadi seorang ayah untuk putri kecilnya.