Brilio.net - Kisah cinta segitiga di film dan serial 'Heart' memang begitu populer. Tiga tokoh utama yang menjadi fokus cerita adalah karakter Farel, Rachel, dan Luna.

Farel ini memiliki sahabat yang jatuh cinta padanya bernama Rachel. Sayangnya Farel tidak menyadari perasaan Rachel dan justru mengejar cinta Luna, seorang gadis yang divonis tak berumur panjang dan memerlukan donor hati.

Siapa sangka, demi kebahagiaan Farel, Rachel mendonorkan hatinya untuk Luna saat berada di ambang kematian. Pengorbanan cinta inilah yang sukses bikin penonton ikut terbawa perasaan.

Tentu saja karakter Farel sebagai sosok yang diperebutkan turut mencuri perhatian. Para aktor yang dipilih pun punya paras tampan dan kemampuan akting yang mumpuni.

Kisah ini sudah berulang kali di-remake hingga ada lima aktor yang memerankan karakter Farel.

Empat dari lima pemeran Farel ini sudah menemukan pasangannya di dunia nyata. Mereka juga sudah menikah dan ada pula yang sudah memiliki anak.

Nah, berikut momen keseharian empat pemeran Farel 'Heart' dan pasangan aslinya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/7).


1. Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

pemeran Farel Heart dan pasangan asli © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@irwansyah_15

 

Irwansyah yang menjadi pemeran Farel versi film telah menikah dengan artis cantik Zaskia Sungkar. Sepuluh tahun menanti, Irwansyah dan Zaskia akhirnya dianugerahi keturunan.

Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Kini baik Irwansyah dan Zaskia tengah asyik menikmati perannya sebagai orang tua dengan mengurus baby Ukkasya.


2. Irshadi Bagas dan Larasati Ayuningrum.

pemeran Farel Heart dan pasangan asli © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nitharahadi

 

Irshadi Bagas yang memerankan karakter Farel kecil di film dan serial 'Heart' ini juga belum lama menikah. Ia mempersunting kekasihnya, Larasati Ayuningrum.

Momen spesial penyatuan dua insan ini digelar pada Sabtu, 19 Juni 2021 lalu. Keduanya juga memilih konsep pernikahan dengan nuansa adat yang kental.


3. Hafiz Fatur dan Astria Prawitasari.

pemeran Farel Heart dan pasangan asli © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hafidzfaturrakhman

 

Hafiz Fatur, pemeran Farel versi remaja ini merupakan adik dari Irwansyah. Lama tak muncul di TV, Hafiz Fatur ternyata sudah berstatus sebagai suami dan ayah.

Ia diketahui telah menikah dengan Astria Prawitasari.


4. Adipati Dolken dan Canti Tachril.

pemeran Farel Heart dan pasangan asli © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@adipati

 

Adipati Dolken pemeran Farel di 'Heart Series 2' telah menikah dengan Canti Tachril pada 18 Desember 2020 lalu. Pernikahan mereka berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga saja.

Keduanya tampil serasi mengenakan busana adat Jawa dalam acara pernikahan.